AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Jalin Silaturrahmi H. Leonardy Harmainy Buka Bersama dengan Anggota dan Pengurus DPW MOI Sumbar

PadangTIME.com – Senator DPD/MPR RI Daerah pemilihan Sumbar H. Leonardy Harmainy, SIP, MH Dt Bandaro Basa mengadakan buka bersama dengan pengurus pemilik perusahan media ( DPW Media Online Indonesia- MOI)  Sumbar, Rabu (19/4/2023) di Rumah Makan Sederhana, Kota Padang.

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan jelang buka puasa bersama, canda dan tawa menambah keindahan acara ini. Pada  kesempatan ini  H. Leonardy Harmainy berbagi pengalaman  jurnalistik  dengan anggota MOI sumbar tentang bagaimana menjadi  i9nsan per yang dapat menyampaikan informasi yang membangun  pada masyarakat. sebagai insan pers hendaknya dapat memberikan informasi yang mendidik terhadap masyarakat teruta di Sumatera Barat.

Dalam acara ini, nuansa Ramadan tambah terasa dengan adanya lantunan sari tilawah yang menggema di seluruh ruangan. Kemudian dilengkapi dengan doa bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

” Kami mengundang anggota MOI Sumbar dan juga pengurusnya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai perwakilan bapak/ibu pengurus MOI. Mungkin selama ini kami sebagai anggota DPD RI jarang bersua, bercengkrama dan Ramadhan 1444H ini momen yang tepat rasanya,” ujar Senator senior ini.

Selanjutnya, Alhamdulillah, selama bulan Ramadan. Tentunya kami ingin berbagi agar mereka juga merasakan indahnya Idul Fitri nanti,” kata Leonardy Harmainy

Ditanya soal tema khusus, Leonardy mengaku pihaknya hanya ingin berkumpul dengan anggota  Pengurus dan Anggota DPW MOI  Sumbar. Sehingga tidak ada tema khusus, hanya berdiskusi dan buka bersama. Semoga kita semua meraih titel taqwa dan kembali fitrah.

” Momen berkumpul dengan para jurnalis  sangat jarang dilakukan. Rekan-rekan media ini merupakan penyambung suara para pemimpin bangsa ataupun sebaliknya. Selain itu, pers merupakan pilar keempat demokrasi,” ujar H. Leonardy.

H. Leonardy Harmainy, agenda ini merupakan acara tahunan dari DPD RI. Selain itu, 3 tahun pasca pandemi. Namun, ramadhan 1444H ini sebuah ke istimewaan, sebab kita sudah kembali kehidupan kebiasaan baru.

” Sejauh ini perkembangan media cukuplah pesat. Persekian detik masyarakat sudah tahu dan dapat informasi secara cepat dan akurat, Jadi, peran media sangat memiliki peran penting,” bebernya. Oleh karena itu, melalui MOI tentunya keberadaannya bisa langsung masuk dan bisa sampai tengah-tengah masyarakat, jelasnya.

Sementara itu, Ketua MOI Sumbar Anul Zufri SH, MH mengaku sangat bersyukur diundang oleh Leonardi Harmainy. Dia berterima kasih atas kegiatan yang sangat luar biasa ini.

” Anggota dan Pengurus DPW MOI Sumbar berharap, semoga H. Leonardy  sehat selalu dan diamanahkan kembali duduk di Pusat mewakili masyarakat Sumatera Barat,” pinta Anul sembari diamini yang hadir. (Naufal)