Genius Umar menutup Open Turnamen Sepak Bola Pantai RKPS CUP 2022

0
299
PadangTIME.com | Open Turnamen Sepak Bola Pantai RKPS CUP 2022 yang digelar oleh Karang Taruna Remaja Klub Pasir Sepakat atau disingkat RKPS berlangsung meriah sejak dimulai tanggal 12 Juli 2022 hingga di babak final mempertemukan tuan rumah RKPS FC Kelurahan Pasir vs Purba FC Padang.
Turnamen ini digelar setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 tahun. Pada pertandingan final ini dimenangkan oleh Purba FC Padang skor 1-0.
Walikota Pariaman, Genius Umar secara resmi menutup pertandingan tersebut di Lapangan Sepak Bola Pantai RKPS, Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah (belakang Tugu Asean Youth Park) hari ini, Rabu (10/8/2022). Wako didampingi Asisten II, Elfis Candra, Kepala  BPKPD, Buyung Lapau, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kanderi, Camat Pariaman Tengah, Febriady Hariko, Lurah Pasir, Asrif dan perwakilan PT KAI.
Seluruh masyarakat dan pemuda di Kelurahan Pasir ini betul-betul menjadikan pariwisata sebagai sumber ekonomi bagi masyarakatnya.
Ini berkat kerja keras pemudanya, dan peran serta para donator dan termasuk salah satunya dukungan dari PT KAI.
Dalam kesempatan itu, Wako Genius memberikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada pemenang dalam turnamen ini yaitu Purba FC dari Padang, ini menandakan keramah tamahan Kota Pariaman menyambut tamu yang datang. Dan yang belum menang jangan berkecil hati, ayo ikuti lagi di pertandingan berikutnya.
Hasil pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Pantai RKPC CUP 2022 ini sebagai berikut Juara 1 Purba FC Padang, Juara 2 RKPS CUP, Juara 3 KKB FC Karan Aur, Top Skore diraih oleh KKB FC  Karan Aur dan Pemain Terbaik diraih oleh tuan rumah RKPS Cup. Masing-masing pemenang mendapat hadiah tropy, dan tabanas.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini