Info Terbaru

Gelar Krida Gabungan, WR I Harapkan Silaturahmi Mahasiswa Serta Dosen FT dan FPP Semakin Erat

PadangTIME.com – Fakultas Teknik (FT) beserta Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) mengelar pembukaan krida gabungan di Auditorium Universitas Negeri Padang, Kamis (5/10/2023).

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt ini dihadiri lebih kurang 1.300 mahasiswa FT dan 749 mahasiswa FPP.

“Saya berharap dengan adanya Krida gabungan antara FT dan FPP ini, kita semua dapat menjalin silaturahmi antara Mahasiswa dan dosen serta dapat mengenang kembali kedekatan antara dua Fakultas ini,” ungkap Dr. Refnaldi saat memberi sabumbutan.

Ia juga berharap dengan adanya Krida ini seluruh Mahasiswa dapat mengasah minat, bakat dan Ormawa sebagai panitia acara dapat mengarahkan minat bakat Mahasiswa agar lebih terarah dan terasah.

Dalam acara Krida, Dekan FPP Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D juga memberikan kata sambutan. Ia berharap dengan adanya krida gabungan antara FT dan FPP ini dapat membangkitkan kembali rasa kekeluargaan antara FT dan FPP, dimana dahulu Program Studi FPP menjadi bagian FT sebelum FPP berdiri sendiri menjadi Fakultas.

Turut hadir dalam acara ini, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Krismadinata, S.T., M.T, Wakil Dekan I Fakultas Teknik, Dr. Muhammad Anwar, S.Pd, MT, Wakil Dekan II Fakultas Teknik, Dr. Fadhilah. S.Pd., M.Si, Wakil Dekan I Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Dr. Kasmita, S.Pd., M.Si, Wakil Dekan II Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, Prof. Dr. Ir. Anni Faridah, M.Si, Dosen Fakultas Teknik, Dosen Fakultas Pariwisata dan Perhotelan, serta Perwakilan Ormawa selingkup Fakultas Teknik, Fakultas Pariwisata Perhotelan Universitas Negeri Padang. (mli/utr/Humas UNP)

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer