Bapedalitbang Laksanakan Pertemuan Diseminasi Audit Kasus Stunting

0
1466
Padang TIME | Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan melakukan pertemuan diseminasi audit kasus stunting di Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2023, bertempat di gedung pertemuan Bapedalitbang  setempat, Kamis (5/10).
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Kabupaten Pesisir Selatan Selaku Sekretaris TPPS, Zulkifli.
Sementara Kepala Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan diwakili Kabid PPM, Fadli Amra bertindak sebagai moderator pertemuan diseminasi audit kasus stunting di Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2023 tersebut.
Kegiatan ini dihadiri oleh 13 perangkat daerah terkait, 15 camat, 21 kepala Puskesmas, 15 Korlap KB, Satgas Stunting dan undangan lainnya yang terkait. Kemudian Narasumber atau tim pakar sebanyak 4 orang.
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Kabupaten Pesisir Selatan Selaku Sekretaris TPPS , Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, pertemuan diseminasi audit kasus stunting di Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2023 sangat penting dan strategis dalam rangka memaksimalkan penanganan stunting.
“Penanganan stunting menjadi skala prioritas dengan melibatkan semua pihak termasuk masyarakat. Dalam hal ini juga sangat diperlukan sinergitas seluruh perangkat daerah dan stakeholder lainnya. Saya berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti pertemuan diseminasi audit kasus stunting di Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2023 ini dengan serius,” pintanya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini