Dinas SOSP3APPKB Serah Terimakan RST

0
8074

Padang TIME.com- DHARMASRAYA,- Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya melalui DINSOSP3APPKB lakukan Serah Terima Pembangunan Rumah Sederhana Terpadu (RST) di Jorong Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung, Senin, (01/04/2024).

Penyerahan Rumah Sederhana Terpadu (RST) milik Bpk Syafrianto diserahkan langsung oleh Kepala Dinas SOSP3APPKB Kabupaten Dharmasraya Martin Efendi. HS, S.Hut, MM didampingi Wali Nagari Sungai Kambut,Asrial Amri.

Sebelumnya, peletakan batu pertama pembangunan RST tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Dharmasraya,Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE,M.AP pada tanggal 22 Februari 2024 yang didampingi oleh OPD terkait, Ketua BAZNAS Kabupaten Dharmasraya dan pihak penyandang dana yakni Yayasan Indo Jalito Peduli. Pembangunan RST tersebut dibangun dengan biaya 30 juta rupiah.

RST yang diserahterimakan siap dihuni oleh Bpk.Syafrianto beserta keluarga. Selain pembangunan RST juga diberikan bantuan sarana dan prasarana rumah tangga seperti kasur, lemari, kursi tamu dan gorden.” Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi Bpk Syafrianto beserta keluarga,” ujar Martin.(JP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini