Dinas Pertanian Pessel Raih Lima Penghargaan HATN 2022 di Bukittinggi

0
1890

PadangTIME.com | Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar raih enam penghargaan sekaligus dalam puncak acara Hari Ayam Telur Nasional (HATN) 2022.

Enam penghargaan antaranya, lima diwakili Dinas Pertanian Pessel dan satunya oleh TP PKK Pessel dalam lomba pengolahan pangan dan lima penghargaan diwakili Dinas Pertanian.

Lima penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dinas Pertanian dan jajarannya, Minggu 16 Oktober di Gedung Balai Bunghatta Bukittinggi.

Kepala Dinas Pertanian Pessel, Madrianto mengaku, bangga dengan penghargaan tersebut.

Ia berharap penghargaan tersebut tidak hanya sekedar seremonial saja, namun dapat menjadi daya ungkit untuk kemajuan kerja.

“Ini hari bisa menjadi penyemangat. Baik sebagai kabupaten favorit. Begitu juga petugas Dinas yang meraih penghargaan,” terang Madrianto usai menghadiri penyerahan penghargaan di Bukittinggi.

Sebagai kabupaten favorit, Pessel berhasil meraih juara 2. Untuk petugas dinas dalam bidang Medik Veteriner Berprestasi, Pessel berhasil juara 1.

Dalam bidang Inseminator (IB) Berprestasi, Pessel juara 3, dan juara 2 dalam Petugas AUTS/K Berprestasi dan juara 2 untuk Petugas Informasi Pasar (PIP) Berprestasi.

“Untuk juara satu bidang Medik Veteriner diraih petugas kita Yusril. Petugas IB oleh Mitra Dinata.

Bidang AUTS/K Berprestasi oleh Magdarita Rustam, dan juara 2 dalam Petugas Informasi Pasar (PIP) oleh Witra Mardani,” jelasnya.

Ia berharap, petugas yang meraih penghargaan untuk terus berkarya dan mampu menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan program Pemkab untuk masyarakat.

“Ya, harapan petugas selalu siap untuk membantu program Pemkab Pessel. khususnya di Pertanian dalam membe rdayaan maupun pembinaan masyarakat,” tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini