Dekan FIS UNP Terpilih sebagai Ketua BKSPTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Sosial

0
857

PadangTIME.COM Dari Rapat Koordinasi Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat (BKSPTN) Bidang Ilmu-ilmu Sosial yang berlangsung tanggal (25-26/8) di kampus Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (UNP) Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum terpilih sebagai Ketua dan sekretarisnya Dr. R. Dudy Heryadi Dekan FISIP UPNV Jakarta. Terpilihnya Dosen Departemen Sejarah UNP ini adalah secara aklamasi oleh 25 orang Dekan FIS/ FISIP Wilayah Barat.

Dekan FIS UNP Dr. Siti Fatimah, M. Pd, M.Hum ketika dihubungi Humas UNP via Ponsel mengatakan “ tentunya kita mengucapkan terimakasih bapk/ibu Dekan atas kepercayaannya, Terimakasih pak Rektor UNP dan USU, Terimakasih Bapak Dekan FIS-USU beserta WD dan seluruh civitas akademika USU yang sudah menjadi tuan rumah, Insyaallah tahun depan ke temu di Padang karena FIS UNP yang akan menjadi tuan rumah tahun 2023 nanti”

Prof. Ganefri, Ph,D Rektor UNP juga memberikan respon atas informasi ini “ Selamat dulu kita sampaikan kepada Dekan FIS atas kepercayaan 25 PTN Wilayah Barat bidang Ilmu-ilmu Sosial pada beliau, artinya kita siap sebagai tuan rumah untuk Rakor tahun depan, dan butuh dukungan khususnya keluarga besar FIS UNP, agar kegiatan ini berjalan lancar dan sebagai tuan rumah kita juga sukses”.

Rakor yang dilaksanakan di USU-Medan tersebut, memilih Siti Fatimah sebagai pimpinan sidang, dalam rapat tersebut, juga telah melahirkan beberapa program kerja untuk 2 tahun yg akan datang, antara lain kerja sama sesama PTN dalam bidang MBKM, WCU, research collaboration, penulisan artikel, lecturer exchange, student exchange, adjunct Profesor, dan sebagainya. (Er/ Humas UNP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini