ads
PadangTIME.com  – Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh memberikan bantuan pemadaman dan penyelamatan atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Jorong Padang Jariang, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (8/12), sekitar pukul 00.32 dini hari.
Menurut keterangan Kabid Damkar Kota Payakumbuh Budi Kurniawan, kepada media memaparkan rumah warga ini, Yuswirman (58) terbakar cukup hebat sehingga Damkar harus berjibaku dengan si jago merah selama 1 jam lebih. Dari informasi di lapangan, rumah tersebut belum masuk listrik, kemungkinan api berasal dari tungku di dapur.
“Kami menanggapi permintaan bantuan dari Damkar Kabupaten Limapuluh Kota dengan mengirimkan 3 armada ke lokasi kebakaran,” kata Budi Kurniawan didampingi Kasi Ops Eci dan Danton Indra Jaya.
“Tidak ada korban jiwa, kerugian materil masih dilakukan pendataan oleh pihak berwajib,” tambah Budi.
Budi juga menginformasikan warga bisa meminta bantuan damkar untuk penyelamatan jiwa, atau evakuasi hewan berbisa dan berbahaya seperti tawon, biawak, ular, dan hewan lainnya dengan menghubungi quick response Pemadam Kebakaran di nomor 0752-92913. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini