Damkar Kota Payakumbuh Amankan Ular Di Toko Mas Makmur

0
963
ads
Padang TIME – Seekor ular jenis piton sepanjang 2 meter dievakuasi dari dalam closet Toko Emas Makmur di Kawasan Pasar Kota Payakumbuh, sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (1/6).
Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh yang mendapat laporan dari pemilik toko Robi Fernando (36), langsung bergerak ke lokasi kejadian melaksanakan tugas pertama mereka di bulan ini.
Kabid Damkar Kota Payakumbuh Budi Kurniawan kepada media mengatakan penemuan ular itu saat pemilik toko hendak BAB ke kamar kecil.
“Alhamdulillah ular dapat dievakuasi dengan cepat oleh anggota kita yang berpengalaman dengan hewan melata ini,” kata Budi didampingi Kasi Ops Eci dan Danton Indra Jaya.
Sementara itu, Pemilik Toko Robi Fernando menyampaikan apresiasi kepada damkar yang merespon cepat atas laporannya yang langsung mendatangi posko damkar.
“Luar biasa respon cepat damkar Kota Payakumbuh, kami salut dan ucapkan terima kasih banyak,” ujarnya.
Warga bisa meminta bantuan damkar untuk penyelamatan jiwa, atau evakuasi hewan berbisa dan berbahaya seperti tawon, biawak, ular, dan hewan lainnya dengan menghubungi quick response Pemadam Kebakaran di nomor 0752-92913. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini