Bupati Pesisir Selatan Hadiri HUT Golkar ke 58

0
757

PadangTIME.com | Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke – 58, di daerah itu, Minggu (16/10).

Acara jalan sehat itu digelar di halaman Kantor DPD Partai Golkar, Pesisir Selatan jalan M.H.Thamrin Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai ( komplek Gor H. Ilyas Yakub Rawang Painan), dengan mengusung tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” yang juga dilaksanakan serentak 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota di Indonesia,

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dalam kata sambutannya memberikan apresiasi pada DPD Partai Golkar Pessel telah mengadakan kegiatan jalan sehat, dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 58 Partai Golkar.
Melalui kegiatan ini, Rusma Yul Anwar berharap dapat mempererat silahturahmi, kekompakan dan kebersamaan, dan menginisiasi kegiatan selanjutnya.
“Selamat HUT Partai Golkar Ke – 58 Tahun 2022,” kata Rusma.

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dengan mengibarkan bendera star, oleh tokoh Partai Golkar Kabupaten Pessel, Alirman Sori, yang juga dihadiri Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Ketua DPD Partai Golkar Pessel Syafril Saputra, SH, serta pengurus DPD Partai Golkar Pessel, anggota Fraksi Golkar DPRD Pessel, Kader  simpatisan dan ratusan masyarakat yang mengikuti jalan sehat tersebut.

Alirman Sori, yang pernah berkiprah di Partai berlambang pohon beringin itu mengucapkan selamat HUT Partai Golkar Ke – 58 tahun 2022, dengan harapan untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan menjaga kekompakan, kebersamaan, kerja keras, kerja cerdas untuk meraih kejayaan Partai Golkar 2022, khususnya di Kabupaten Pessel.

“Dari pusat, daerah dan kecamatan, seluruh kader, penggurus, dan simpatisan harus kompak, dan satu visi dan misi memenangkan partai Golkar,” ucap senator Alirman Sori.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Pessel Syafril Saputra, SH.,MH mengucapkan, HUT Partai Golkar Ke – 58 sebagai momentum penting untuk kembali membangkitkan kejayaan Partai Golkar, khusus DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan.

“Jalan sehat pagi ini juga dilaksanakan serentak 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota di Indonesia. Dan kegiatan ini akan memecahkan rekor Musim Rekor Indonesia (MURI),” kata Syafril Saputra.

“Inyah Allah dengan kerja keras bersama seluruh kader, simpatisan kader Partai Golkar Kabupaten Pessel siap 2024 meraih kejayaan 2024 sebagai Ketua DPRD Pessel,” bebernya.

Baik Fraksi DPR RI Partai Golkar, DPRD Provinsi Sumbar Fraksi Golkar dan DPRD Kabupaten Pessel Fraksi Golkar, serta senator DPD RI.

Pada seluruh elemen masyarakat di Painan, Kecamatan IV Jurai, telah berpartisipasi mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar Ke – 58 Tahun 2022,” kata Dodi Rahmathul Ikhlas.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini