Bupati Pesisir Selatan Dorong Program Kerja Karang Taruna Pessel

0
586
Padang TIME | Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menerima Kunjungan Silaturahmi Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022-2027 di Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan. Kamis (16/02).
Dalam arahannya, Bupati siap mendukung dan mengapresiasi Rencana Program kerja pengurus Karang Taruna Pesisir Selatan.
“Pemkab Pesisir Selatan mendukung langkah yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Pesisir Selatan, dan berharap dapat terus dilakukan lebih baik dan lebih maksimal lagi di masa mendatang,” sebut Bupati.
Selain itu, Bupati Rusma Yul Anwar menyebut, pihaknya mendukung sinergitas yang telah dilakukan Karang Taruna untuk lebih dikembangkan.
“Banyak program yang bisa dikembangkan oleh pengurus Karang Taruna, salah satunya pengembangan dan gerakan pemberdayaan kewirausahaan, dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mendukung dan sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Bupati.
Menurutnya, Karang Taruna merupakan salah satu unsur organisasi yang mesti menjadi yang terdepan sebagai penggerak dalam merespon dan menjadi mitra strategis Pemerintah.
“Setiap pihak mempunyai peran dan ikut ambil bagian dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan, termasuk Karang Taruna hendaknya dapat menciptakan solusi berbagai persoalan di nagari masing-masing,” tutup Bupati. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini