Bitcoin, Pengembalian saham Coinbase pada tahun 2023 melampaui 400% karena COIN mengalahkan raksasa teknologi

0
1809

Padang TIME | Pertukaran Bitcoin Coinbase menyaksikan kebangkitan saham karena laba maksimum COIN pada tahun 2023 melampaui 400%.

Grafik 1 minggu COIN/USD. Sumber: TradingView

COIN menjadi pilihan kripto teratas untuk tahun 2023 Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan platform perdagangan kripto terbesar di Amerika Serikat mencapai level tertinggi dalam 20 bulan minggu ini.

Coinbase dan Bitcoin telah meningkat secara bersamaan pada tahun 2023, tetapi seiring dengan semakin dekatnya penutupan tahunan, kinerja bursa tampaknya meningkat.

Saham COIN perusahaan mencapai $162 pada 19 Desember, menduduki peringkat 4.

Saat ini, para pedagang mengamati kelanjutan kenaikan saat pasar menghitung mundur potensi persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) Bitcoin spot AS yang pertama.


Bahkan dibandingkan dengan altcoin terbesar, Ether Coinbase telah mengungguli, dengan ETH/USD naik sekitar 85% sejak awal tahun.


Beberapa – terutama raksasa investasi ARK Invest – telah mengurangi eksposur seiring meningkatnya COIN. Menurut data dari situs resmi CEO ARK Cathie Wood, kepemilikan COIN di ARK Innovation ETF (ARKK) perusahaannya telah turun sekitar 11% pada bulan Desember saja.


Kepemilikannya, meski masih merupakan komponen terbesar ARKK, masih jauh di bawah biaya agregatnya yang hanya di bawah $255. Armstrong: Anti-kripto adalah “politik yang buruk”.

Armstrong: Anti-crypto adalah “politik yang buruk”

CEO Coinbase Brian Armstrong tetap yakin bahwa satu-satunya jalan ke depan adalah kripto pada tahun 2024.

Minggu ini, perusahaan tersebut bergabung dengan beberapa pemain kripto AS dalam mengumpulkan hampir $80 juta untuk mendukung kandidat pemilu AS yang “pro-kripto”.

“Saya pikir ini saatnya untuk memastikan bahwa orang-orang tahu bahwa anti-kripto hanyalah politik yang buruk di DC,” katanya kepada CNBC dalam sebuah wawancara pada 19 Desember.

Armstrong menunjuk pada rintangan lain saat ini untuk Coinbase, termasuk penolakan terhadap pembuatan peraturan kolaboratif dari regulator yang bertugas memberi lampu hijau pada ETF, Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

“Coinbase memiliki peran dalam semua aspek rantai nilai di sini,” dia merangkum daya tarik bursa ini dalam lingkungan pasca-ETF. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini