Padang TIME | Apollo, penyedia perawatan kesehatan terpadu vertikal terbesar di dunia, selalu berada di lini terdepan dalam merawat pasien di India dan telah memimpin revolusi transplantasi organ dalam perawatan kesehatan.
Hari ini Apollo Hospitals Group mengumumkan keberhasilannya menyelesaikan 500 transplantasi hati anak.
Program Transplantasi Apollo adalah salah satu program transplantasi terbesar dan paling komprehensif di dunia, yang menawarkan sejumlah layanan mutakhir yang meliputi Pengelolaan Penyakit Hati, Pengelolaan Penyakit Ginjal, Transplantasi Hati dan Ginjal, Transplantasi Jantung dan Paru, Bedah Transplantasi Usus, Pankreas dan GI, serta Layanan Transplantasi Pediatrik.
Dr. Prathap C Reddy, Ketua Pendiri, Apollo Hospitals Group, mengatakan, “India muncul sebagai pemimpin dunia dalam transplantasi organ. Transplantasi organ adalah tindakan sejati kebaikan hati manusia dan pencapaian medis yang luar biasa.
Di Rumah Sakit Apollo, kami bangga telah membangun salah satu program transplantasi terdepan di dunia, dengan infrastruktur kelas dunia, teknologi canggih, dan keahlian medis terbaik.
Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan perawatan dan hasil yang terbaik bagi pasien kami, serta untuk memajukan garis batas ilmu kedokteran di bidang transplantasi. Tonggak bersejarah ini lebih lanjut mencerminkan komitmen kami untuk memajukan transplantasi hati anak dan memberikan perawatan terbaik bagi pasien kami.
Saya sangat berbesar hati atas apa yang dapat dicapai melalui program ini dalam kurun waktu dua dekade.
Dari saat anak-anak dengan penyakit hati stadium akhir tidak memiliki harapan apa pun akan perawatan, ke kondisi kita berada saat ini – menandai 500 transplantasi pada anak-anak yang hidupnya telah berubah.”
Rumah Sakit Apollo telah menerima pasien transplantasi hati yang berasal lebih dari 50 negara. Pasien dari beberapa negara termasuk Filipina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, Yordania, Pakistan, Kenya, Etiopia, Nigeria, Sudan, Tanzania, Bangladesh, Nepal, Sri Lanka, CIS, Myanmar, dan banyak lainnya telah mendapatkan solusi transformasional dan terjangkau di India melalui Apollo.
Seorang pasien dapat menjalani operasi transplantasi hati di India dengan biaya yang terjangkau dan mendapatkan hasil yang sangat baik.
Dr. Anupam Sibal, Group Medical Director dan Senior Pediatric Gastroenterologist, di Rumah Sakit Indraprastha Apollo, mengatakan, “Kami bangga telah mencapai tonggak bersejarah yang penting ini dan merasa terhormat telah dapat membantu begitu banyak anak-anak serta keluarga yang membutuhkan.
Selama bertahun-tahun, beberapa tantangan telah di atasi – transplantasi pada bayi kecil seberat 4 kg, transplantasi pada bayi dan anak dengan kondisi medis yang serius selain gagal hati, transplantasi ABO yang tidak kompatibel ketika keluarga tidak memiliki donor yang kompatibel golongan darahnya.
Tim kami yang berdedikasi yang terdiri atas dokter, perawat, dan staf pendukung telah bekerja tanpa lelah untuk memberikan tingkat perawatan dan dukungan tertinggi bagi pasien kami serta keluarga mereka.”
Dr. Neerav Goyal, Senior Consultant, Liver Transplant, Rumah Sakit Indraprastha Apollo, New Delhi, mengatakan, “Kami memiliki ahli bedah serta dokter spesialisasi khusus dengan keahlian yang tak tertandingi, suatu infrastruktur yang setara dengan yang terbaik di dunia dan di atas semua kepercayaan dari pasien kami yang selalu di pelihara dari waktu ke waktu.
Program Transplantasi Hati Apollo saat ini konsisten melakukan hampir 50 transplantasi hati pada anak setiap tahun.
Program transplantasi Apollo berdiri di atas landasan kuat yang di lengkapi peralatan modern serta infrastruktur canggih dengan memberikan layanan kualitas terbaik oleh sejumlah Ahli Bedah Transplantasi, Ahli Nefrologi, Ahli Gastroenterologi, Ahli Gastroenterologi Anak, Bedah Anak, Ahli Anestesi, Dokter Perawatan Intensif, dan Dokter Umum. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini