Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang, Ketua Bawaslu Pesisir Selatan : Semoga Tidak Ada Pelanggaran Apapun

0
3371
Padangtime.com – Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan meminta Bawaslu dan Panwaslu menindak tegas pelanggaran yang terjadi pada masa tenang.
“Laksanakan patroli, jangan diam di kantor, tindak tegas dan sesuai peraturan perundang-undangan, serta tetap humanis,” kata Arifki Musmaidi di hadapan peserta aksi unjuk rasa di parkiran pantai Carocok Painan, Minggu, (11/02).
Musmaidi minta kepada shokeholder untuk tetap memberikan dukungan terhadap Bawaslu dan jajaran agar masa tenang tidak ada pelanggaran apapun.
Sementara itu Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K meminta kepada seluruh pihak untuk menjaga kondusitivitas masa tenang.
“Potensi masalah dimasa tenang tetap sama dari Pemilu ke Pemilu, seperti money politik dll, tetapi yang jelas Kami jajaran Polri, bersama bapak dan ibu semua dalam rangka menjaga keamanan dan suasana tenang,” ujarnya.
Sementara itu Bupati Pesisir Selatan yang diwakili Sekda, Mawardi Roska dalam sambutannya juga berharap agar penyelanggara Pemilu bersikap tegak lurus dengan regulasi yang ada.
“Bangun komunikasi dan koordinasi, masa tenang bagi rakyat untuk melakukan perenungan, sementara bagi penyelenggara tetap tidak boleh tenang, dengan melakukan upaya-upaya proventif,” sebut Sekda.
Selanjutnya Sekda berharap bahwa Pemilu akan berlangsung dengan Jurdil, aman dan sukses.
Hadir dalam acara apel spiaga seluruh Panwas, Kapolres Pessel, Dandim 0311, ka OPD, dan media massa. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini