ads
Padang TIME – Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Ristek dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A.,Ph.D. melantik pejabat baru di lingkungan Kemendikbudristek.
Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek , Ir. Suharti, M.A., Ph.D melantik  pejabat pimpinan tinggi pratama pada Kemendikbudristek. Salah satu pejabat yang dilantik adalah, Afdalisma, SH.,M.Pd sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X (LLDIKTI). Pelantikan dilakukan secara luring bertempat di Gedung A Kemendikbudristek, Selasa (7/6).
Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek , Ir. Suharti,M.A., Ph.D  dalam sambutannya berpesan kepada pejabat LLDIKTI perlu melalukan pembinaan dan pendampingan untuk program prioritas kementeriaan program kampus merdeka untuk benar-benar dilaksanakan termasuk untuk perguruan tinggi swasta.
Selain itu kampus merdeka, Sekjen Kemendikbudristek juga menyampaikan mengenai program Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk dapat memperhatikan mahasiswa sangat membutuhkan dan berhak menerima KIP dengan tata kelola yang sangat transparan dan akuntabel.
Pada kesempatan ini, Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D yang hadir langsung pada acara pelantikan ini mengungkapkan rasa bangga dan haru atas dilantikanya Afdalisma, SH., M.Pd sebagai kepala LLDIKTI Wilayah X. Rektor UNP berharap kepada Kepala LLDIKTI baru yang merupakan Tenaga Kependidikan UNP untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan saat ini.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini