TMMD Menyusuri jejak Tentara di Desa Kalikondang

91

PadangTIME.com – DEMAK – “Tentara bukan merupakan suatu golongan diluar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri diatas masyarakat, Tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu” Demikian pesan Panglima besar Jendral Sudirman yang selalu jadi Motor penggerak seluruh TNI dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesi.

Saat ini ratusan prajurit TNI kembali mengabdikan diri pada rakyat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Ucapan dan ungkapan terimakasih yang disampaikan para warga Desa Kalikondang kepada Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, lantaran atas tergelarnya TMMD di Desa Kalikondang terus menerus mengalir, terlebih seiring pelaksanaan pengerjaan sasaran-sasaran fisik dibeberapa titik terus dikebut pengerjaannya.

Abdul Syukur (42) Sekertaris BPD Desa Kalikondang mengungkapkan, dengan kehadiran Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dirinya merasa senang dan bangga sekali.
“Selama TMMD, Satgas TMMD hadir di Kalikondang untuk membantu dan membangun Desa kami, jadi kami sangat berterimakasih sekali atas bantuannya untuk Desa kami” ucap Abdul Syukur dengan nada penuh gembira, Senin (15/7/2019).

Abdul Syukur menambahkan, selama berada di Desa Kalikondang, para prajurit saling bertegur sapa, mereka begitu ramah dengan warga Kalikondang, bahkan disela-sela waktu luang, bapak-bapak TNI ini sering datang kerumah warga untuk bersilaturahmi dan tidak jarang antara TNI dan warga saling bercerita bertukar fikiran yang dapat menumbuhkan kebersamaan” pungkasnya.(Pendim 0716/Demak).

LEAVE A REPLY