Berkat Dukungan Penuh Warga, Capaian Proyek Fisik TMMD Maksimal

234
sponsor

PadangTIME.com – Blora – Dengan kerja keras dan dukungan penuh warga Desa Jurangjero (sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora), personil Koramil 02/ Jepon terus bekerja keras untuk merampungkan pekerjaan di sejumlah sasaran fisik, capaian pekerjaan menjadi maksimal.
”Meski diganggu cuaca, yakni sering hujan, berkat dukungan penuh dari warga masyarakat capaian pekerjaan fisik TMMD bisa maksimal. Kami berharap, peran serta dari warga bisa terus maksimal sampai semua pekerjaan mencapai seratus persen,” ungkap bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.
Dikemukakan, di sasaran fisik pembuatan plat beton dengan panjang 5 Meter X 1 Meter dengan tinggi 1 Meter, meski banyak kendala, saat ini prestasinya sudah lumayan. Diharapkan, jika smeua target pengerjaan plat beton sudah bisa rampung, nantinya bisa mengurangi sedikit hambatan dalam pengedropan materialdi sasaran fisik lainnya.
”Kita akui, bahwa pengerjaan plat beton ini mundur dari target yang telah direncanakan. Penyebabnya cuaca, namun berkat dukungan penuh dari warga, hasilnya bisa maksimal,” tandas Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY