Xinhua Silk Road: Xinhua-Hengshan Astragalus Membranaceus Market Index diluncurkan di Shanxi, Tiongkok

0
1166
Padang TIME | Xinhua-Hengshan Astragalus Membranaceus Market Index (Indeks Pasar Astragalus Membranaceus Xinhua-Hengshan) baru saja diluncurkan di Kabupaten Hunyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok Utara.
Indeks ini, disusun oleh China Economic Information Service (CEIS) dan Pemerintah Kabupaten Hunyuan, menjadi metode baru untuk mempelajari pembangunan dan karakteristik industri Hunyuan Astragalus membranaceus, serta meningkatkan transformasi digitalnya.
Astragalus membranaceus (Huang Qi) adalah tanaman herbal terkenal dalam metode pengobatan tradisional Tiongkok (traditional Chinese medicine/TCM). Tanaman ini telah dibudidayakan di Hunyuan selama lebih dari 1.500 tahun. Hingga kini, Hunyuan memproduksi 25 juta kilogram Astragalus membranaceus per tahun dengan nilai lebih dari RMB 500 juta.
Dalam beberapa tahun terakhir, Hunyuan mempercepat perkembangan sektor pertanian modern, serta meningkatkan standar metode budi daya Astragalus membranaceus, akuakultur berbasiskan alam, serta pariwisata pedesaan.
Pada 2022, nilai tambah dari panen Hunyuan, disposable income per kapita petani lokal, serta pendapatan dari pengolahan komoditas pertanian berhasil mencatat rekor tertinggi. Lebih lagi, sistem budi daya Astragalus membranaceus kini tercantum dalam daftar warisan budaya pertanian Tiongkok edisi ketujuh, menurut Zhao Yuqing, Bupati Hunyuan.
Hunyuan telah mengusung Hengshan Astragalus membranaceus sebagai terobosan dalam industri kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. Sejumlah langkah yang ditempuh Hunyuan termasuk membangun kawasan industri kultural Astragalus membranaceus pertama di industri, serta menjalin kolaborasi dengan tim riset universitas dan perusahaan untuk mengembangkan teh, minuman, dan produk lain berbahan Astragalus membranaceus yang berhasil mendapat sambutan positif di pasar.
Maka, Xinhua-Hengshan Astragalus Membranaceus Market Index akan mencerminkan informasi pasar secara komprehensif dan objektif dari seluruh rantai industri Hunyuan Astragalus membranaceus, serta merefleksikan secara akurat tren pasar, dan menjadi acuan perdagangan sekaligus meningkatkan alokasi sumber daya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini