Rektor UNP Tandatangani MoU dengan DMU, Kerja sama dalam Bidang Riset

0
1253
Padang TIME | Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D menandatangani Momerandum on Understanding (MoU) dengan De Monfort University (DMU) Leceister Kerajaan Inggris, untuk kerja sama dalam bidang riset, Senin,  9 Oktober 2023 di kampus DMU.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan delegasi UNP ke sejumlah lembaga di Inggris, untuk memperkuat kerja sama UNP dengan negara-negara lain, sebagai bagian menuju World Class University (WCU).
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam keterangan persnya kepada Humas UNP, mengatakan “ Selanjutnya ada rencana kerja sama UNP dengan DMU, untuk melaksanakan Program Joint Degree untuk Prodi S1 Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNP. Dalam waktu dekat akan kita bicarakan kurikulum kedua belah pihak” kata Rektor yang juga Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri indonesia  (MRPTNI).
Pada kegiatan penting dan bermakna bagi UNP, dihadapan pimpinan DMU, Rektor memaparkan profil UNP khususnya tentang roadmap rencana UNP ke depan, posisi dan target UNP di QS Asia University Ranking, UNP Excellence on QS Stars 2023, kesiapan dan kondisi berbagai fakultas, capaian dalam bidang riset kerja sama, dan publikasi ilmiah dosen UNP serta kegiatan akademik berskala internasional termasuk data mahasiswa asing yang kuliah di UNP atau kegiatan student mobility.
Dalam lawatan ke Inggris ini juga diikuti oleh sejumlah pimpinan UNP diantaranya Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, Ph.D, Wakil Rektor III Prof. Yohandri, Ph.D,  Kepala LPPM Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd, Ketua International Office Prof. Rusnardi Rahmat, Ph.D dan Kepala Departemen Teknik Elektronika Fakultas Teknik UNP Dr. Hendra Hidayat, M.Pd
(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini