Walikota Serahkan e-KTP di SMAN 10 Padang

0
861

PadangTIME.com – Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan 61 buah Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) kepada siswa/i SMAN 10 Padang yang telah berusia 17 tahun, Senin (14/11/2022).

Sebagaimana diketahui agenda penyerahan e-KTP di beberapa Sekolah Menengah Atas di Kota Padang menjadi rutinitas Wako Hendri Septa di setiap Senin pagi, sembari menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.
Kegiatan itu merupakan bagian dari pelayanan penyediaan dokumen kependudukan yang diberikan Pemko Padang melalui Disdukcapil Kota Padang.
“Alhamdulillah hari ini kami bisa kembali berada di tengah generasi muda harapan bangsa. Saya imbau semuanya untuk dapat menjadi anak-anak yang tekun, cerdas, berperilaku baik dan memiliki iman yang kuat,” tutur Wako.
“Sebab itu, anak-anakku semua hendaknya menjadi anak-anak yang patuh, rajin belajar dan berdoa, serta peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ingat, pohon besar hari ini juga melalui terpaan badai untuk dapat tumbuh kokoh. Demikian pula pemimpin besar saat ini, dulunya juga melalui rintangan yang tidak ringan,” lanjut Wako.

“SMAN 10 Padang ini merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Padang dan telah melahirkan orang-orang hebat. Salah satunya yang turut hadir bersama saya pagi ini, Bapak Sekdako Padang Andree Algamar,” ujar Wako diiringi gemuruh tepuk tangan peserta upacara. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini