Walikota Pariaman Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

0
968
Padang TIME | Untuk memberikan semangat dan beri dukungan kepada para petugas pengamanan lebaran Idul Fitri tahun 1444 H/2023 M, Wali Kota Pariaman, Genius Umar, tinjau beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang yang ada di wilayah Kota Pariaman, Senin siang (24/4/2023).
Turut didampingi langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Kapolres Pariaman AKBP. Abdul Azis, Sekda Kota Pariaman Yota Balad, Kadis Perhubungan Afwandi, Kadis Pol PP dan Damkar Alfian serta Jajaran Polres Pariaman dan ibu-ibu Bhayangkari yang hadir.
Genius menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh petugas gabungan pengamanan lebaran Idul Fitri tahun ini, yang telah berkorban meluangkan waktu dan tenaganya meninggalkan keluarga demi sebuah tugas yang dibebankan di pundak mereka.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2023, jaga selalu kesehatan selama bertugas, serta kami memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasinya dalam bertugas,” ujarnya.
Genius mengatakan, bahwa tugas yang mereka emban ini, mulai dari jajaran Polres Pariaman, Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Dinas Pehubungan dan Petugas Kesehatan, merupakan tugas yang sangat mulia, karena mereka selalu siap sedia membantu masyarakat, terutama membantu kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran, ucapnya.
“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mematuhi seluruh aturan berlalu lintas, serta parkirlah ditempat-tempat yang telah ditentukan, sehingga tidak menimbulkan kemacetan, dan turut meningkatkan PAD dari retribusi parkir yang kita pungut nantinya,” tukasnya.
Saat meninjau dan mengunjungi pos pengamanan lebaran ini, Wako dan Kapolres juga menyerahkan paket lebaran yang dibagikan pada setiap pos yang mereka kunjungi, seperti Pos Pengamanan Lapangan Merdeka, Pos Pengamanan Pantai Gandoriah dan Pos Pengamanan Pantai Kata. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini