Wali Kota Pariaman Hadiri pelantikan pejabat Eselon II di Kemenparekraf RI

0
255
PadangTIME.com | Wali Kota Pariaman, Genius Umar, menghadiri pelantikan pejabat Eselon II di Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) RI, dimana salah satu anggotanya, kepala OPD yang ada di Kota Pariaman, juga turut dilantik pada kesempatan ini.
Pelantikan pejabat Eselon II di Kemenparekraf RI ini, dipimpin langsung oleh sMenteri Pariwisisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf RI, Jl. Medan Merdeka Barat, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Senin (5/9).
Genius Umar mengatakan salah satu Kepala OPD nya yaitu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, terpilih dan dilantik menjadi Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kemenparekraf  RI.
“Kami juga berbincang dengan Mas Menteri tentang perkembangan pariwisata di Kota Pariaman, dan beliau sangat memberikan apresiasi atas upaya yang telah Pemerintah lakukan, untuk menjadikan pariwisata sebagai ujung tombak pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Genius juga diperkenalkan oleh Sandi Uno, kepada jajaran dari Kemenparekraf RI, mulai dari Wakil Menteri sampai jajaran Eselon III yang ada di Kemenparekraf RI, untuk mendukung pariwisata Kota Pariaman agar semakin tumbuh. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini