Padang TIME.com-Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah membantah isu ditutupnya Pasar Raya Padang.”Isu itu Hoax, tidak ada pasar raya kita tutup. Kepada pedagang silakan berjualan seperti biasa,” kata Mahyeldi di Padang, Minggu (29/3/2020).

Sebagaimana diketahui, berita hoax Pasar Raya Padang ditutup beredar (Sabtu (28/3/2020). Sontak, kabar ini membuat para pedagang dan masyarakat setempat panik.

“Masyarakat silahkan membeli kebutuhan pokoknya di pasar raya seperti biasa, hingga detik ini Pemko Padang belum mengeluarkan surat keputusan penutupan pasar raya maupun pasar lainnya di Kota Padang,” terang Wali kota Mahyeldi lebih lanjut.

Mahyeldi menambahkan, sebenarnya Pemerintah Kota Padang membatasi masyarakat berkerumunan. Imbauan WHO disuruh jaga jarak atau menerapkan Physical Distancing.

“Kita dimintak untuk isolasi mandiri dirumah masing-masing sampai virus corona cepat terputus mata rantainya. Namun kalau ada masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokoknya, silakan, setelah itu cepat kembali kerumah,” pungkas orang nomor satu di Kota Padang itu.

Balang

LEAVE A REPLY