Wali Kota Lepas Keberangkatan Jemaah Calom Haji Kota Pariaman

0
210
Padang TIME – Walikota Pariaman Genius Umar didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius, melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Pariaman Tahun 1443 H/2022 M, dari Balaikota Pariaman menuju Embarkasi Padang, Sabtu (4/6).
JCH Kota Pariaman yang tergabung dalam Kloter 2 (dua) ini berjumlah sebanyak 54 orang, dilepas oleh Walikota Pariaman beserta jajaran dengan rasa sukacita, karena panggilan haji yang mereka nanti-nantikan selama ini sudah di ijabah oleh Allah SWT.
“Saya senang sekali, karena saya lihat ada pancaran sinar kebahagiaan dari wajah-wajah JCH kita yang ingin segera sampai ke rumah Allah, guna memenuhi panggilan-Nya untuk bisa menunaikan ibadah haji ke baitullah, setelah lebih kurang dua tahun lamanya keberangkatan haji ditunda karena pandemic covid-19”, ujar Genius Umar.
Lakukan ibadah haji sebaik-baiknya. Sabar dan istiqomah dalam beribadah itu adalah kuncinya, jangan lagi memikirkan urusan duniawi disaat beribadah di rumah suci Allah.
“Sekali lagi kami ucapkan, selamat menunaikan ibadah haji, semoga JCH Kota Pariaman selalu diberi kesehatan, kekhusukan dalam beribadah, serta diberi keselamatan serta perlindungan duania akhirat, agar bisa kembali nantinya berkumpul bersama sanak keluarga yang menunggu di rumah”, pungkas Genius Umar. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini