Wako Pariaman Genius Ajak Muhammadiyah dan Aisyiyah Secara Bersama Membangun Kota Pariaman

0
291

PadangTIME.com – Regenerasi dalam organisasi sangat penting untuk dilakukan demi kemajuan organisasi kedepannya, sehingga program-program organisasi tersebut tidak monoton dan bisa berkembang.

Hal ini merupakan contoh yang baik untuk ditiru demi kebaikan, karena masih banyak yang mesti kita lakukan untuk membangun umat dan Kota Pariaman ini. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar dalam acara “Musyawarah Daerah Terpadu Ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiah Kota Pariaman” Minggu (5/3/23) bertempat di halaman MTsM Desa Balai Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

“Dalam membangun kota ini, kami meminta partisipasi dari semua pihak termasuk Muhammadiyah dan Aisyiah, secara bersama dengan Pemerintah Kota Pariaman untuk membangun Kota Pariaman terutama dibidang pendidikan, agar warga muhammadiyah di Kota Pariaman bisa memperoleh pendidikan yang tinggi, sehingga kinerja pendidikan pemerintah Kota Pariaman terus meningkat, dan kinerja pendidikan untuk periode kepengurusan Muhammadiyah lima tahun berikutnya juga menjadi lebih baik lagi”, jelas Genius.

“Semoga Musda ke empat ini berjalan dengan lancar hingga terpilih kepengurusan baru untuk lima tahun kedepan. Siapapun yang terpilih nantinya semoga amanah dengan tugas yang diemban demi kemajuan dan perkembangan Muhammadiyah dan Aisyiyah kedepannya”, ulas Genius.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Musda menurut Ketua Panitia Pelaksana Musda berjumlah sebanyak 67 orang dari Muhammadiyah dan 47 orang dari Aisyiyah.

Sedangkan untuk calon tetap ketua sudah terjaring sebanyak 78 orang bakal calon oleh panitia pemilih, dan setelah disaring lagi melalui musyawarah pimpinan maka ditetapkan sebanyak 39 orang bakal calon yang akan berkompetisi untuk memperebutkan posisi ketua periode kepemimpinan lima tahun kedepan dari tahun 2022-2027. (tachi/pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini