Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Pimpin TSR Pemprov di Mesjid Baitul Arafah Wisma Indah VI

0
348
PadangTIME.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR)  Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.  TSR yang dipimpin Suwirpen Suib tersebut mengunjungi Masjid Baitul Arafah, Wisma Indah VI77/Astek, Kelurahan Kalumbuk, Kec. Kuranji, Kota Padang pada Rabu, 13/4/2022.

Dalam kegiatan itu, Suwirpen Suib didampingi Kasubag Protokol dan Humas Sekretariat DPRD Sumbar Dahrul Idris, Anggota DPRD Kota Padang Salisma dari Fraksi Partai Demokrat serta sejumlah tokoh masyarakat bersama staf Sekretariat DPRD Sumbar yaitu Belfri, Ferri Wahab dan Indra Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib mengatakan, “Tujuan ibadah Ramadhan adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan iman bisa mengendalikan hawa nafsu yang negatif”.

Suwirpen Suib yang pernah dikatakan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY sebagai kader Partai Demokrat terbaik di Sumbar, menyampaikan, “Ibadah puasa juga bermanfaat untuk kesehatan.” Suwirpen Suib menjelaskan beberapa tips agar sehat selama menjalankan ibadah puasa kepada jama’ah Masjid Baitul Arafah.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib atas nama TSR Pemprov Sumbar memberikan bantuan sebesar Rp 50 Juta untuk Masjid Baitul Arafah.(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini