Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar Melepas Keberangkatan Jemaah Haji Klauter 3

0
649
PadangTIME.com –  “Alhamdulillah setelah dua tahun kita tidak memberangkatkan haji ke tanah suci dalam memenuhi panggilan Allah, hari ini kita semua dikabulkan Allah untuk memenuhi panggilannya, menuju baitullah, ungkap Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar  mewakili Ketua DPRD Sumbar  saat melepas Keberangkatan Jemaah Haji Klauter 3 pada  Minggu Malam (5/6) di Asmara Haji Padang.
Jumlah calon jama’ah haji asal Embarkasi Padang sekitar 2.853 orang  diterbangkan dalam 8 Kloter, Satu kloter terdiri dari 389 jemaah haji dan ditambah dengan 4 petugas Kloter, dengan pengecualian kloter 8,hanya terdiri dari 130 jemaah haji dengan 2 petugas kloter.
“Kloter pertama jemaah haji Embarkasi Padang telah berangkat dari Bandara Minangkabau menuju bandara internasional Pangeran Muhammad Abdul Aziz Madinah mengunakan pesawat Garuda Indonesia boing 777 seri 300 RR .
Jemaah Haji Klauter 6 ini berangkat pada  Senen (6/6), acara pelepasan ini  Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar  didampingi Kabag  TU  Kakanwil Kemenag  Miswan .
Irsyad Syafar mengimbau, agar para jama’ah bisa mempergunakan kesempatan ini sebaik baiknya untuk beribadah, karena mungkin susah untuk diulang kembali, persiapkan diri, serta jaga kesehatan dan lapangkan hati, laksanakan ikhlas.
“Mari bersyukur pada Allah SWT karena sudah diberi kesempat mengunjugi Baitullah, dalam rangka memenuhi panggilan Nya, jaga kesehatan dan laksanakan ibadah dengan ikhlas.
Lebih lanjut dikatakan Irsyad Syafar, untuk para jemaah semua harus kompak dan jangan saling menyalahkan, dengan harapan selamat pergi dan pulang.
Acara Pelepasan ini ditandai  dengan penyerahan  benderah  dari Wakil Ketua  DPRD Sumbar kepada   Ketua Klauter  1 Zulkarnain Batubara dilanjutkan penyerahan Mikrofon  oleh Kabiro  Kesra kepada Pembimbing  Ibadah  H. Ma”rufin  didampingi tenaga  Keserhatan  dr. Irma Suriyani dan Ilham Saputra. (Tn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini