ads
Padang TIME – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd melakukan studi banding Program Hibah Jalan Daerah tentang azas manfaat untuk pariwisata dan peningkatan perekonomian masyarakat ke Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (30/05).
Ikut mendampingi Bupati, Kepala Dinas PU, Devitra, ST, Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan, Hadi Susilo, S.STP, Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Suhendri dan Asisten 1, Gunawan, S.Sos.
Kedatangan Bupati diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Malang, HM. Sanusi beserta dinas terkait, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Bambang Istiawan, Kadis Bina Marga, Ir. Ramdhoni,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air, Ir. Avicenna Medisica Saniputera, M.T, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Nazarudin Hasan dan Asisten II Bidang Perekonomian, Nur Cahyo, SH., M.Hum, di Hotel Mercure Malang.
Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan memilih Kabupaten Malang untuk melakukan studi banding, karena Pemerintah Kabupaten Malang telah selesai melaksanakan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD), dan dianggap telah berhasil melakukan program PHJD.
“Kita melakukan studi banding ke Kabupaten Malang, karena Kabupaten Malang telah lebih dahulu melakukan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) dan dianggap telah berhasil” imbuh Bupati.
Bupati berharap, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dapat mereplikasi program atau kegiatan PHJD yang ada di Kabupaten Malang sebagai percepatan peningkatan perekonomian masyarakat. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini