Terkait Dana Hibah Pilkada 2024, Bawaslu Lakukan Koordinasi Dengan Badan Kesbangpol

0
1118
Padang TIME | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Selatan melakukan koordinasi, sekaligus konsultasi terkait dana hibah penyelenggaraan Pilkada 2024 dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (21/9) di kantor Badan Kesbangpol setempat.
Pada acara itu hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, Afriki Musmaidi bersama Anggota, Syauqi Fuadi dan didampingi Kepala Sekretariat, Rinaldi dan Kepala Sub Bagian Administrasi, Ashari.
Sementara itu dari Badan Kesbangpol Kabupaten Pesisir Selatan hadir langsung Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pesisir Selatan, Hardi Darma Putra beserta jajarannya.
Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, Afriki Musmaidi mengatakan, pihaknya terus mengupayakan dana hibah penyelenggaraan Pilkada 2024 nanti sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Hal itu diwujudkan dari penyusunan perencanaan, penganggaran, hingga pelaporan penggunaan yang baik.
“Berkaitan dengan hal tersebut, Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan melakukan koordinasi sekaligus konsultasi dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Pesisir Selatan, ” jelasnya
Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pesisir Selatan, Hardi Darma Putra mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Bawaslu dalam rangka koordinasi, sekaligus konsultasi dengan Badan Kesbangpol terkait dengan dana hibah penyelengggaraan Pilkada 2024.
“Ya,  terkait dengan dana hibah penyelenggaraan Pilkada 2024, Bawaslu berkomitmen merealisasikannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Hal itu juga diwujudkan dari penyusunan perencanaan, penganggaran, hingga pelaporan penggunaan yang baik,” ungkapnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini