Dikerjakan PT PPS, Masyarakat Apresiasi Pembuatan Jalan Talang Sungai -Janih Kab. Solok

0
1131
SOLOK – Padang TIME | Jalan merupakan urat nadi perekonomian. Jalan yang mulus, perekonomian pun bergerak mulus. Transportasi lancar, pengendara melewati jalan itu, juga merasa aman dan nyaman.
Jalan hitam mulus, bak hamparan permadani itu, juga terlihat jalan melintasi Talang – Sungai Jernih (Paket 1 DAK). Mulusnya jalan, mempercantik kawasan perbukitan  melintasi jalan dikerjakan PT. Pratama Putra Sejahtera
Proyek bernomor kontrak  620/015/DPUPR-2023 milik, Pemerintah Kabupaten Solok Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),sedang dalam tahap pekerjaan.
Melihat profesionalnya rekanan dan pengawasan ketat dari Dinas PUPR dibawah komando Vivi,  bakal selesai tepat waktu dan mutu. Meski, cuaca ekstrem kadang menjadi penghalang.
Inipun menuai pujian warga dan pengendara, melihat pekerjaan proyek senilai Rp4.418.479.292.39, masa pelaksanaan 210 hari kalender itu.
Dengan adanya pekerjaan jalan ini, aspal hitam dan jalan mulus, kian menambah pesona wisata perbukitan di Kabupaten Solok. Termasuk indahnya persawahan melintasi jalan itu
“Selesai jalan ini, juga memberi dampak kepada petani dan warga yang berjualan di sepanjang jalan. Sebab, jalan itu makin mempercantik area usaha mereka yang berada pinggir jalan. Sehingga, banyak pengendara yang singgah untuk menikmati keindahan alam, sembari makan dan ngopi,” kata Das, salah seorang pemilik warung kepada media ini.
Sembari menghidangkan minuman kepada rekan media, Das juga bercerita, jalan mulus, aman dan nyaman, sudah lama didambakan warga. Karena, selama ini banyak lubang, sehingga harus hati hati untuk melewati.”Sekarang, sudah mulus dan memberikan manfaat ganda,” katanya mengakhiri. (ZUL/EF)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini