PadangTIME | Salah satu pantai terindah di Bali, Nusa Dua, kembali mempersembahkan pesona terbaiknya dengan terbukanya Kulkul Beach House.
Sebagai tempat favorit di tepi pantai pasir putih Nusa Dua, Kulkul Beach House yang telah direnovasi total ini menampilkan interior yang didesain dengan cermat, serta menu terbaru, terdiri atas beberapa koktail inovatif di Indonesia semuanya ini berada hanya beberapa langkah dari hangatnya ombak pantai pasir putih Samudra Hindia.
Nama Kulkul berasal dari alat komunikasi tradisional Bali berbahan kayu atau bambu yang kita gunakan untuk mengajak warga lokal untuk berkumpul dalam momen dan upacara khusus. Kulkul Beach House merupakan tempat yang indah untuk bersantai di tepi pantai suasana sungguh rileks, jauh dari hiruk pikuk.
Dengan alunan musik lembut yang memadukan aliran house music dan Mediterania, Anda dapat menghabiskan waktu senggang di cabana yang empuk di udara terbuka, kolam renang khusus dewasa seluas 12 meter, atau menikmati sore hari di tempat teduh.
Sajian koktail lengkap dapat anda nikmati dalam dua momen spesial, ketika matahari hendak terbenam hingga mengubah warna langit menjadi merah muda dan laut menjadi keemasan, atau setelah malam hari saat cahaya bintang bertaburan di laut.
Kulkul selalu beroperasi dengan mempertimbangkan wilayah sekitarnya, dan bertanggung jawab dalam aspek keberlanjutan, penutupan beach house ini menjadi kesempatan bagi timnya.
Director of Culinary – Chef Alexander Chong mengatakan, “Kami kembali berinovasi dengan mengutamakan minuman dan makanan yang tidak menimbulkan sampah. Dengan memakai bahan pangan dari mitra lokal, kami menyajikan opsi vegetarian dan vegan, serta kudapan tradisional dan makanan laut yang cocok untuk berbagai macam selera tamu kami.”
Menu yang di olah segar, menghidangkan sajian kuliner yang ideal sambil meneguk minuman pada siang dan malam hari.
Pilihan menu untuk berbagi juga mencakup kroket seafood yang bertekstur renyah dan lezat, dihidangkan dengan salad dari bit merah dan wasabi aioli yang gurih; salah satu masakan unggulan Kulkul About Pumpkin menyajikan labu panggang yang berwarna kekuningan dengan purée dari labu dan bunga labu.
Perpaduan dengan tinta cumi, smoked salmon macaron dapat kita santap dengan sour cream. Untuk makanan penutup, sorbet dari kelapa, raspberry, atau strawberry segar
sedangkan, chocolate tarts di imbangi dengan kesegaran markisa.
Bagi penggemar koktail, menu minuman Kulkul menawarkan cita rasa inovatif
yang menandingi kreasi koktail yang ada di bar kenamaan dunia. Setelah mempelajari tren terkini, tim baru Kulkul meramu koktail unggulan yang memanfaatkan nitrogen, asap, busa, dan es. Anda wajib mencicipi koktail N20, secara eksklusif terbuat dari bahan lokal seperti arak, kopi, dan madu.
Tim Kulkul memakai teknik baru Nitro cold-brew yang meningkatkan cita rasa koktail tersebut. Lebih lagi, kesegaran dari minuman dingin ini sangat ideal bisa kita nikmati pada hari-hari yang panas.
Minuman populer lain adalah sparkling spritzer, termasuk Negritzer. Versi berkarbonasi dari Negroni yang legendaris memadukan Campari, sweet vermouthangostura bitters, dan sparkling wine. Minuman favorit lain juga mencakup Piña Espumada, memadukan rum dari kelapa dengan nanas lokal dengan campuran krim kelapa segar.
Di sisi lain, versi Indonesia dari koktail Bloody Mary, Sambal Mary, memadukan arak
dan sambal tomat buatan sendiri dengan jus lemon, tabasco, dan saus Worcestershire.
Seluruh minuman ini menciptakan nuansa rileks yang menyambut semua orang di suasana pesta ala bohemian.
Para tamu bisa bersantai siang dan malam hari, sambil berendam di kolam renang
serta menikmati pemandangan Samudra Hindia yang memukau, atau berbincang-bincang sembari menikmati koktail dan canapés (lewat musik latar yang terus melantun
satu minggu penuh, dan melodi ini terdengar kian cepat
pada Jumat dan Sabtu malam hari saat Anda mendengar penampilan DJ  sambil menghabiskan malam hari dengan orang- orang terdekat).
Hanya berjarak beberapa langkah dari pantai Nusa Dua, kunjungan Anda ke Kulkul
juga ada snorkelling atau menikmati suasana romantis ketika berjalan-jalan di pantai pasir putih kelilingi pohon palem. Bersantai, menikmati ketenangan, dan nuansa hangat, Kulkul yang baru menjadi tempat ideal untuk menikmati kemewahan atmosfer Bali yang tenteram.
Kulkul (Instagram @kulkulbeachhouse; telepon +62 361 771 327) telah buka kembali
pada 18 April lalu, dan beroperasi setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 11 malam. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini