TAILG Pamerkan Sepeda Motor Listrik, Otopet Listrik, dan Sepeda Listrik Terbaru dengan Usia Pakai Baterai yang Memecahkan Rekor di Canton Fair Ke-134

0
873
Padang TIME | Produsen alat transportasi dan mobilitas listrik yang terkemuka, TAILG, segera memamerkan produk sepeda motor listrik, skuter listrik, dan sepeda listrik di China Import and Export Fair (“Canton Fair” atau “Pameran”) Ke-134 pada 15-19 Oktober mendatang di Guangzhou, Tiongkok, di lokasi acara dan platform virtual.
TAILG akan berpameran di stan 16.2A06-10 dan 16.2B12-16 pada paviliun pameran produk sepeda di Zona C di Canton Fair Complex. Pengunjung dapat menemui TAILG dan mempelajari produk, teknologi, serta solusi terdepan di industri. Selain itu, TAILG juga mengajak pelanggan untuk berkunjung ke pabriknya di Huizhou.
Canton Fair memiliki pengaruh besar di pasar internasional. TAILG telah berpartisipasi di Canton Fair sejak 2010 dan memperoleh berbagai pelanggan. Kualitas produk TAILG juga telah mendapat ulasan positif. TAILG ingin berekspansi di pasar internasional dan berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam transformasi mobilitas hijau.
Skuter listrik CHITU akan menjadi produk unggulan dalam pameran TAILG di Canton Fair. Seri produk ini dikenal atas daya tahan supernya—baterai graphene generasi ketiga yang menggunakan rangkaian sel baterai baru, faktor aktif yang tahan dingin, serta memiliki kapasitas yang lebih besar dan usia pakai awet agar pengguna dapat menempuh perjalanan jauh. Pada 20 September lalu, skuter listrik CHITU bahkan sukses memecahkan Guinness World Records dalam kategori “Perjalanan Terjauh yang Ditempuh Skuter Listrik” setelah menempuh perjalanan sejauh 31.516 km (19.583,6 mil), melintasi 181 kota selama tiga bulan.
Rekor dunia baru ini pun mengubah anggapan bahwa sepeda motor listrik dan skuter listrik hanya berfungsi dalam perjalanan pendek dan jarak dekat. Berkat pencapaian tersebut, CHITU memperluas skenario penggunaan produk dan menjadi standar usia pakai baterai pada produk kendaraan listrik.
TAILG adalah merek pertama yang berhasil menjawab dan mengatasi kekhawatiran pengguna seputar jarak tempuh alat transportasi listrik. TAILG juga menguasai teknologi inti dalam berkendara jarak jauh, serta menawarkan portofolio produk komprehensif dengan jarak tempuh jauh yang memiliki daya saing di pasar.
“Terobosan berkelanjutan TAILG mampu mengatasi kendala usia pakai baterai dalam perjalanan jarak jauh, serta meningkatkan kualitas produk lewat inovasi teknologi. Kami menilai, produk TAILG yang mampu menempuh jarak jauh akan terus membuat keajaiban, memopulerkan penggunaan alat transportasi bertenaga listrik untuk perjalanan jarak jauh,” ujar George Lee, Vice PresidentOverseas Business Division, TAILG.
Berpengalaman 20 tahun mengembangkan sepeda listrik, TAILG kini memiliki sembilan pabrik di Tiongkok yang memproduksi 12 juta unit produk per tahun, serta mengekspor produk tersebut ke hampir 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada Agustus 2023, TAILG kembali memecahkan rekor produksi dan penjualan setelah angka produksi dan penjualan menembus satu juta unit dalam satu bulan.
Pabrik super TAILG di Huizhou memiliki kapasitas produksi 3,5 juta unit, serta berdaya saing dalam aspek manufaktur canggih, sistem kendali kualitas, dan gudang pintar. Setelah mengawali fase II pembangunan pabrik, fasilitas produksi ini siap mencatat kapasitas produksi tahunan hingga lima juta unit.
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini