SMKN 1 Painan Laksanakan Pisah Sambut Kepala Sekolah

0
1525
Padang TIME | Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan melakukan pisah sambut Kepala SMKN 1 Painan dari Syamsul Mardan kepada Gusrial di aula sekolah setempat, Senin (3/4).
Acara pisah sambut itu meliputi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Provinsi Sumatera Barat, Muslim Arif, Ketua Komite SMKN 1 Painan, Aprinal, Forkopimda dan undangan lainnya.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Provinsi Sumatera Barat, Muslim Arif dalam sambutannya mengajak kepala SMKN 1 Painan yang baru agar membangun komunikasi yang baik dengan seluruh pihak. “Dengan adanya komunikasi yang baik itu, maka berbagai persoalan yang muncul dapat diselesaikan dengan baik,” katanya. 
Disebutkan, sebagai pimpinan di sekolah, maka kepala sekolah harus melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya untuk peningkatan kualitas pendidikan ke depan. 
Selanjutnya, kepala sekolah harus tanggap terhadap persolan-persolan dunia pendidikan dan tentunya juga tanggap terhadap lingkungan sekolah dan masyarakat. 
Kemudian dalam memaksimalkan berbagai kegiatan pendidikan baik secara fisik maupun non fisik yang dilaksanakan, kepala sekolah harus tetap memperhatikan tuntutan dan perkembangan yang ada demi peningkatan kualitas pendidikan di masa mendatang.

“Tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pendidikan harus agar direspon secara profesional dengan melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik dan bertanggung jawab,” ingatnya.

Sementara itu Kepala SMKN 1 Painan yang baru, Gusrial menyatakan, panggilan membutuhkan bimbingan dan dukungan dari semua elemen yang ada dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan ke depan.
Syamsul Mardan yang sebelumnya Kepala SMKN 1 Painan, kini diberi amanah sebagai Kepala SMKN 9 Padang. Sedangkan penggantinya Gusrial sebelumnya adalah Kepala SMKN 1 Silaut. 
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini