Silaturahmi dengan Bupati Agam, PLN UP3 Bukittinggi Bahas Rencana Kerja Sama

0
533
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM bersilaturahmi dengan PLN UP3 Bukittinggi, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Jumat (15/4).
Rombongan tersebut diketuai Manager PLN UP3 Bukittinggi, Zulhamdi yang disambut hangat Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, didampingi Asisten II Setda Agam, Jetson, dan lainnya.
Manager PLN UP3 Bukittinggi, Zulhamdi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, yang telah meluangkan waktunya untuk pertemuan ini.
Dijelaskan, pertemuan ini selain untuk pempererat tali silaturahmi, juga untuk membahas kerja sama antara PLN dengan Pemkab Agam.
Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan terimakasih, dan menyambut baik rencana kerja sama yang ditawarkan oleh PLN.
“Saat ini, dalam kehidupan sehari-hari, kita sudah sangat ketergantungan dengan listrik yang merupakan salah satu produk dari PLN,” ujarnya.
Oleh sebab itu, pihaknya berharap agar Pemkab Agam dan PLN dapat bersinergi untuk membangun Agam lebih maju.
Untuk rencana kerja sama tersebut, pihaknya juga meminta kepada dinas terkait untuk dapat mempersiapkan berkas kerja sama (MoU), agar kegiatan yang akan dilakukan selanjutnya bisa berjalan dengan lancar.
“Dengan adanya MoU ini diharapkan kedepannya kebutuhan listrik dari masyarakat di Agam bisa terpenuhi,” harapnya. (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini