ads
Shell Hong Kong Limited (“Shell”), Sino Group (“Sino”) dan , Halo Energy Limited (“Halo”), sebuah perusahaan inovasi dan teknologi di Hong Kong, memperluas cakupan kendaraan listrik (“EV”) stasiun pengisian untuk mendorong transportasi hijau dan mempromosikan pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut.
Bersama-sama, mereka telah mendirikan stasiun pengisian EV universal tercepat – stasiun Pengisian Ulang Shell di China Hong Kong City (“CHKC”).
Kompatibel dengan merek EV yang berbeda untuk memenuhi permintaan pengguna yang meningkat, Shell, Sino dan Halo bekerja sama untuk memimpin industri dan mengurangi emisi karbon secara proaktif.
Karena EV ada di mana-mana, perluasan dan peningkatan fasilitas pengisian menjadi sangat penting dalam mendorong pengembangan jangka panjang dari properti yang ada.
Menyusul pembukaan stasiun pengisian EV Shell Recharge pertama di Fanling, stasiun pengisian Shell Recharge kedua didirikan di properti Grup Sino CHKC, dan mulai beroperasi pada awal Mei menyediakan 4 pengisi daya arus searah cepat (DC) untuk semua merek EV di Hongkong.
Melengkapi sistem distribusi paten Halo, salah satu pengisi daya beroperasi pada kecepatan 300kW yang berarti bahwa EV dapat terisi penuh dalam waktu 15[1] menit menjadikannya yang tercepat di Hong Kong.
Bersama dengan 40 stasiun pengisian semi-cepat Halo, CHKC sekarang memegang stasiun pengisian EV terbanyak di Tsim Sha Tsui, memungkinkan kenyamanan bagi pengemudi EV dan meningkatkan pengalaman pengisian daya.
Shell tetap setia pada misinya mewujudkan inisiatif keberlanjutan untuk menjadi bisnis energi bersih-nol emisi pada tahun 2050.
Fasilitas baru Shell di Stasiun Bandara (Terminal Kargo) akan mulai beroperasi pada Q2 2022. Inisiatif terbaru ini menandai stasiun layanan pertama di Hong Kong dengan fasilitas pengisian EV dan fasilitas bahan bakar konvensional.
Shell akan menjadi perusahaan bensin pertama di Hong Kong yang menawarkan jaringan pengisian EV yang komprehensif.
Anne Yu, Managing Director Shell Hong Kong Limited, mengatakan, “Shell akan berusaha keras untuk membantu kota mencapai tujuannya mengurangi transportasi rendah karbon.
Kami memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan Sino dan Halo untuk mendirikan stasiun pengisian EV tercepat di wilayah ini dengan mengkonsolidasikan aset setiap pihak sehingga memimpin industri untuk mendukung rencana pemerintah HKSAR untuk adopsi EV yang ditingkatkan.
Dalam waktu dekat, kami akan berkolaborasi dengan lebih banyak pabrik mobil dan pemangku kepentingan untuk menyediakan lebih dari 300 titik pengisian Isi Ulang Shell di Pulau Hong Kong, Kowloon, dan New Territories.
Lebih banyak Stasiun Pengisian Ulang Shell akan didirikan di properti Sino juga dengan target akhir tahun, memberikan pengemudi EV dengan kecepatan stasiun pengisian yang berbeda untuk mempercepat transisi menuju emisi nol bersih di Hong Kong.
Bella Chhoa, Direktur – Manajemen Aset Sino Group mengatakan, “Sino Group memiliki keyakinan kuat bahwa inovasi dan teknologi adalah kunci keberlanjutan, dan telah secara aktif bekerja dengan rekan-rekan industri serta perusahaan rintisan dengan fokus pada aspek ini.
Kami senang dapat berkolaborasi dengan Shell dan perusahaan rintisan, Halo, dalam proyek ini untuk mengatasi tantangan yang dihadapi dalam pemasangan fasilitas pengisian tambahan di gedung yang ada, melalui penerapan sistem manajemen dan pengisian kendaraan listrik yang disempurnakan.
Sejalan dengan kebijakan perlindungan lingkungan utama pemerintah, kami percaya bahwa jaringan stasiun pengisian daya yang komprehensif sangat penting untuk mempromosikan adopsi kendaraan listrik secara luas.
Untuk tujuan ini, peningkatan stasiun pengisian kendaraan listrik akan menjadi fokus utama dari Sino Property Services dalam mempromosikan keberlanjutan dalam manajemen properti.
Di masa depan, kami akan lebih memperluas cakupan stasiun pengisian kendaraan listrik di properti kami.
Diperkirakan jumlah pengisi daya akan mengalami peningkatan substansial sebesar 67% menjadi lebih dari 1.400 pada tahun 2022, dalam upaya untuk mendorong penggunaan transportasi hijau di masyarakat luas.
” Martin Tsang, CEO dan Pendiri Halo, berbagi, “Halo selalu secara proaktif meningkatkan layanan pengisian daya melalui integrasi penelitian sains lokal dan teknologi pengisian daya global.
Kami bangga untuk mendirikan stasiun pengisian tercepat di Hong Kong di area bisnis inti kota – China Hong Kong City.
Dengan secepat 15 menit untuk memberikan jarak tempuh 200km untuk model EV terbaru, setara dengan 3 perjalanan bolak-balik dari CHKC dan Bandara, Stasiun ini akan mengatasi kekhawatiran setiap penduduk tentang menggunakan EV dan mereka sekarang akan merasakan kenyamanan pengisian cepat yang senyaman mengisi tangki bensin.
Selanjutnya, melalui sistem distribusi listrik Manajemen Beban paten Halo, EV akan diparkir dengan cara yang sama seperti di CHKC untuk mencapai cakupan pengisian EV yang besar atau bahkan penuh dengan penghematan besar pada beban daya untuk stasiun pengisian sehingga membangun etalase gedung EV Ready.
(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini