ads

PadangTIME.com | Pinhome Home Service (PHS) sebagai layanan jasa rumah tangga terlengkap kembali melakukan ekspansi pada jenis layanannya untuk memfasilitasi masyarakat dengan berbagai layanan yang ditawarkan. Hingga saat ini, layanan Pinhome telah tersedia di lebih dari 80 kota di Indonesia dan telah melayani lebih dari 135 ribu pelanggan setia sejak peluncurannya pada Januari 2021.

 Layanan tambahan yang tersedia adalah kerokan, face massage, masker wajah, scrub atau lulur, dan masker badan.

Pinservice Project Head Sugih Muliawan menyampaikan, “Dengan adanya tambahan layanan add-on ini, Pinhome Home Service akan semakin bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan kami, seusai dengan saran-saran yang kami terima dari banyak pelanggan setia Pinhome Home Service. Kami juga telah memastikan semua rekan jasa Pinhome telah terlatih dengan cukup sebelum dapat menerima pesanan dengan layanan add-on”.

Semua layanan tambahan tersebut, tentunya akan memberikan keuntungan kepada pelanggan setia Pinhome Home Service, sehingga pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi Pinhome untuk mendapatkan manfaat dari setiap layanan tambahan tersebut adalah sebagai berikut.

  • Kerokan: perawatan alternatif untuk gejala masuk angin menggunakan minyak dan alat kerok

  • Face massage: pemijatan lembut pada titik-titik tertentu di wajah untuk memperlancar peredaran darah

  • Masker wajah: memberikan nutrisi dan membersihkan sisa kotoran serta kulit mati pada wajah

  • Scrub / lulur: perawatan kulit yang fokus mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit

  • Masker badan: melembutkan kulit dan membuka pori-pori yang tersumbat, serta merilekskan otot

Setiap layanan tambahan tersebut dibanderol mulai dari Rp30.000 – Rp50.000 dengan durasi 30 menit per tambah layanan. Layanan tambahan ini telah tersedia di 22 kota di Indonesia di antaranya seluruh area Jabodetabek, Bandung Raya, Surabaya Raya, Yogyakarta, Sleman, Makassar, Semarang, Denpasar, Medan, Palembang, dan akan terus bertambah.

Konsumen tidak perlu repot datang ke lokasi dan bisa menikmati layanan jasa rumah tangga di rumah.

 Program ini memiliki tiga pilar janji sebagai bentuk komitmen PHS untuk kepuasan pelanggan yaitu Bergaransi, Berasuransi, dan Profesional.

Dani Budianto, selaku Head of Marketing & PR Pinhome menambahkan, “Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan dengan 3 pilar janji sebagai bentuk komitmen PHS: Bergaransi, Berasuransi, dan Profesional. Kami akan selalu menerima komplain pelanggan dengan senang hati sebagai bentuk constructive feedback dari pengguna setia kami. Pastinya akan kami bantu sampai pelanggan puas. Kami ingin menekankan kualitas layanan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan adalah yang utama di Pinhome Home Service”.

Manfaat yang bisa dirasakan dari program Jaminan Kepuasan Pelanggan adalah 100% Satisfaction Guarantee melalui pendampingan penuh hingga solusi terbaik ditemukan apabila terdapat masalah dengan layanan yang diberikan, Trained and Verified Partners karena Rekan Jasa Pinhome memiliki minimal 2 tahun pengalaman dan telah bersertifikasi, serta Easy Claim melalui jaminan asuransi klaim hingga Rp5.000.000 per kasus untuk kerusakan atau kehilangan barang dan cedera fisik yang dialami baik oleh pelanggan maupun Rekan Jasa yang bertugas.

Tertarik untuk mencoba layanan terbaru dari PHS? Pengguna baru dapat menggunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000 pada pemesanan melalui aplikasi Pinhome. Caranya mudah, cukup download aplikasi Pinhome yang tersedia di AppStore dan Google Play Store, daftarkan nomor Anda, kemudian pilih Jasa yang tersedia di menu bagian bawah, dan pilih layanan massage.

Segera download dan coba layanan massage Pinhome Home Service, karena kode voucher tersebut hanya tersedia untuk 30 pembaca pertama dan berlaku hingga 31 Oktober 2022. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini