Sekda Kota Padang Ikuti Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan

0
945
Di tengah kesibukannya menjalankan jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Algamar juga tak lupa untuk terus menuntut ilmu.
Pada Rabu (15/2/2023).
pria bernama lengkap Sutan Andree Harmadi Algamar, S.STP., M.Si., M.Han Datuk Sangguno Dirajo itu, akan menjalani Sidang Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Program Pasca Sarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Ruang Kampus IPDN Program Pasca Sarjana Cilandak Timur, Jakarta Selatan.
Demikian hal itu dibenarkan Sekda Andree Algamar saat ditemui wartawan, Minggu (12/2/2023).
Seperti diketahui, di hadapan penguji nantinya Sekda Kota Padang tersebut akan menyampaikan disertasinya yang berjudul “Strategi Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Kota Padang Dalam Menghadapi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat”. Wali Kota Padang Hendri Septa juga akan hadir dalam sidang ini nantinya.
Selain itu juga dilakukan Laporan Pertanggungjawaban Akademik/Summary oleh Tim Promotor Promovendus yang memaparkan substansi disertasi.
Setelah proses tanya jawab bersama Tim Penguji selesai
barulah dilanjutkan pengumuman hasil ujian (yudisium) disertasi dan penyerahan surat keterangan lulus ujian Doktor oleh Rektor IPDN.
“Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Semoga berkah ilmu yang saya dapat bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari ,” tukuk Andree Algamar bersemangat dan terlihat haru di wajahnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini