Satker PJN Wilayah II Sumbar Lakukan Monitoring Sejak Dini

0
1108

PadangTIME.com– Ruas jalan Padang Muarokalan, salah satu ruas jalan wilayah kerja Balai Pelaksana Jalan Nasionl, (BPJN) Sumbar, dengan kepala balai Syachputra A Gani. Ruas jalan ini merupakan naungan Satker PJN 2, Andi Mulya Rusli,ST,MT, yang selalu Gerak cepat melakukan monitoring sejak dini, yang Kali ini melakukan kunjungan kerja ke wilayah PPK 2.1, Romi Pasla, ST,MT.

Dikatakan Andi Mulya, Setiap titik pekerjaan itu diharapkan dikawal terus oleh ppk yg bersangkutan, baik melalui korlap, dan yg terkait dalam pekerjaan tersebut.
Dengan demikian kita optimis, pelaksanan akan sesuai dengan bestek yg ada dan tidak akan terjadi keterlambatan dalam pekerjaan. Karena bagaimanapun juga yang namanya dilapangan tentu ada kendala baik skala kecil maupun besar, namun sedari dini dapat diatasi secepatnya.
Di akui ka satker ruas jalan di wilayah ppk 2.1, jika dibandingkan tahun tahun sebelumnya, tahun boleh dikatan lebih mulus “tacelak”, tidak adalagi kemacetan yg disebabkan jalan rusak

Ditahun 2022 ini terus dilakukan peningkatan, tidak hanya ruas jalan dan drainase, namun juga peningkatan kapasitas jembatan.
Melalui ka Satker dan PPK Muda dan enerjik. Romi pasla, meskipun pertama kali tahun 2021 menjabat sebagai PPK, namun kinerja Romi Pasla patut diacungkan jempol, karena ditangan PPK Romi Pasla ruas jalan di wilayahnya terbenahi dengan rapi. ( jul )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini