Rektor UNP Kunjungi Kunjungi Kampus Sijunjung Dan Kampus Sawahlunto UNP

0
406

PadangTIME | Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melakukan kunjungan temu ramah dengan Bupati Sijunjung terkait hibah untuk pelaksanaan Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) UNP di Kabupaten Sijunjung, Jumat-Sabtu, (2-3/2), Sijunjung.

Rombongan dari UNP terdiri dari Wakil Rektor II, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Yulkifli, M.Si, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Upita Yeniza, M.Pd, dan  Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, Mira Hasti Hasmira, S.H., M.Si.
Temu ramah dengan Bupati Sijunjung pada Jumat malam di rumah Dinas Bupati membicarakan perkembangan kampus UNP di Sijunjung. Temu ramah ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati, Sekda, dan beberapa kepala dinas serta tindak lanjut anggaran pemda untuk UNP.
Tujuan kunjungan Rektor  adalah untuk merencanakan lokasi close house, dan lokasi pengembangan kampus di Kemangbaru Sijunjung.
Bupati Kabupaten Sijunjung, Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si. dukung pembangunan kampus UNP.
Pemda Kabupaten Sijunjung berkomitmen untuk melengkapi standarisasi sarana dan prasarana kampus UNP. “ Kabupaten Sijunjung dengan UNP membangun sinergi bersama untuk kemajuan pendidikan terutama di Kabupaten Sijunjung,” ujar Bupati
Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNP  berharap agar hibah ini dapat mempercepat pembangunan di kampus Agroindustri Sijunjung
kampus untuk kegiatan perkantoran, akademik, dan laboratorium di Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parikrantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.
Selain melaksanakan kunjungan ke kampus UNP Sijunjung, Rektor UNP juga mengunjungi kampus UNP Sawahlunto. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini