Rejeki Penjual Buah Dadakan Di TMMD

506

PadangTIME.com – Rembang – Dengan adanyan TNI Manunggal Membangun desa ( TMMD ) Reguler ke – 103 Kodim 0720/Rembang nampaknya bukan hanya warga sasaran program saja yang merasa terbantu , tapi dengan adanya program TMMD ini dampaknya merupakan berkah sendiri bagi para pedagang yang ada di lokasi tersebut. Minggu 07/10/18

TMMD menjadi magnet tersendiri bagi warga masayarakat khususnya para pedagang, terlebih pada saat ini musim kemarau yang panjang dan suasana panas, kiranya buah semangka yang cocok di jajakan guna mendatangkan rupiah sebagai tambahan belanja dapur.

Ibu Suminah salah satu warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan yang terkena sasaran TMMD, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada guna meraup rupiah berharap laku dagangannya di lokasi TMMD.
“Alhamdulillah saya dan pedagang yang lain ikut mendapatkan rejeki dengan berjualan dilokasi TMMD, tegasnya.

Hal yang sama juga dirasakan Anggota Satgas TMMD merasa ternbantu dengan adanya pedagang buah khususnya semangka yg banyak mengandung air, sehingga dapat menghilangkan dahaga di suasana panas saat ini, tegas Kapten Inf Bambang Sutejo selaku Ketua Tim Jurnalisti Lapangan. ( 0720 )

Balang

LEAVE A REPLY