Rayakan Ulang Tahun Ke-73, IDI Kota Pariaman Berikan Pelayanan Gratis

0
2906
Padang TIME | Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pariaman, Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia menyampaikan penghargaan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun yang ke-73 kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya kepada IDI Cabang Kota Pariaman, pada saat hadiri kegiatan IDI di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Minggu (12/11/23).
Ulang tahun IDI ke-73 yang mengambil tema “Merperkuat Tradisi Luhur Bersatu dan Mengabdi Untuk Rakyat Indonesia” dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial seperti memberikan pelayanan periksa mata dan pembagian kacamata gratis, donor darah, pemeriksaan status gizi anak, pemeriksaan penyakit dalam, screaning, pemeriksaan bedah, dan pemeriksaan kandungan.
Semua pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kota Pariaman tersebut semua gratis tanpa dipungut biaya seperser pun.
Roberia tegaskan kegiatan yang digelar oleh IDI ini jadikan sebagai momentum awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di Kota Pariaman agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, terutama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, sehingga nantinya dapat terwujud masyarakat Kota Pariaman yang sehat.
“Untuk mewujudkan kota pariaman yang sehat tentu saja harus diimbangi dengan menjaga kebersihan sekitar dan lingkungan, karena kebersihan itu adalah pangkal dari kesehatan. Jika rumah dan lingkungan tidak bersih maka kesehatan belum tentu akan terjaga dengan baik”, ulas Roberia.
Roberia berpesan kepada seluruh anggota IDI Cabang Kota Pariaman agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap profesional, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di kota yang kita cintai ini.
“Bekerjalah dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai jembatan mitra kerja antara dokter dan pemerintah, serta terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas saudara dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat di Kota Pariaman”, pungkasnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini