40 Peserta Ikuti Lomba Lukis Di Roof Top Pasar Rakyat Pariaman

0
1426

Padang TIME | Untuk pertama kalinya Roof Top Pasar Pariaman digunakan sebagai tempat untuk menggelar kegiatan lomba melukis bagi anak-anak Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kota Pariaman, Minggu (12/11/23).

Kegiatan lomba melukis yang digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan dengan mengambil tema perjuangan para pahlawan, diikuti oleh 40 orang peserta dari perwakilan masing-masing SD yang ada di Kota Pariaman.

Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan  bahwa, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dilaksanakan di roof top pasar rakyat pariaman, karena selain meramamaikan pasar dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, sekaligus mengenalkan juga kepada anak-anak akan keindahan kota pariaman.

 “Siapapun bisa menggunakan roof top ini sebagai tempat untuk mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Kalau bisa lebih ramai lagi kegiatan dilaksanakan disini agar bisa juga membantu meningkatkan ekonomi umkm yang ada di pasar rakyat ini”, ujar Roberia.

Roberia mengajak OPD untuk ikut serta menyemarakkan roof top ini dengan kegiatan mereka, kalau perlu roof top ini juga bisa dijadikan sebagai pentas seni minangkabau pariaman dengan berbagai lomba yang digelar disini, seperti fashion show dan yang lainnya.

“Pergunakanlah fasilitas ini sebaik-baiknya dan jaga kebersihannya serta pelihara keindahannya supaya roof top pasar rakyat ini mernjadi salah satu tempat tujuan bagi pengunjung yang datang ke kota pariaman”, pungkas Robe.

Sementara itu Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman Alyendra mengatakan, pemerintah kota pariaman memberikan peluang seluas-luasnya kepada masyarakat kota pariaman untuk memanfaatkan roof top pasar rakyat sebagai tempat mengadakan kegiatan tanpa dipungut biaya apapun.

“Dengan adanya kegiatan dan ramainya kunjungan masyarakat maka juga akan meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha dan juga ikut serta mempromosikan wisata dan UMKM yang ada di Kota Pariaman”, ulas Alyendra.  (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini