Pondok Pesantren Dar El Hikmah Pekanbaru Kunjungi UNP

0
569
Padang TIME | Sebanyak 137 orang siswa kelas XII Pondok Pesantren Dar El Hikmah Pekanbaru didampingi oleh 22 orang guru yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pendidikan melakukan kunjungan kampus ke Universitas Negeri Padang (UNP),  Senin (20/2) di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Kampus Air Tawar, Padang.
 Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Kepala Kantor Layanan Informasi , Humas dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM beserta Tim dari Humas terima kunjungan Rombongan Pondok Pesantren Dar El Hikmah.
Kepala Bidang Pendidikan Pondok Pensantren Dar El Hikmah Pekanbaru, Yasmar, S.Sos., M.Pd menyampaikan rasa haru dan bangga karena para siswa serta guru dapat hadir langsung di Universitas Negeri Padang. Selain itu, salah satu Alumni Pondok Pesantren Dar El Hikmah juga merupakan dosen Universitas Negeri Padang.
“Besar harapan kami, dengan adanya kunjungan ini, para siswa siswi mendapatkan informasi secara komprehensif melalui. Semoga juga terdapat peluang dan kemudahan bagi para siswa agar bisa menjadi mahasiswa di UNP,” ungkap Kabid Pendidikan Pondok Pesantren Dar El Hikmah
Sekretaris Universitas, Dr. “Kunjungan ke perguruan tinggi semoga bisa menjadi acuan dan awal kesuksesan bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi”.
Kepala Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM mengungkapkan apresiasinya kepada Pondok Pesantren Dar El Hikmah UNP karena telah mengunjungi kampus UNP ini.
Melalui kunjungan ke perguruan tinggi dapat menjadi motivasi dan acuan bagi para siswa untuk memilih Program Studi yang sesuai dengan minat dan kemampuan siswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
akhiri Kegiatan dengan  foto bersama.
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini