Perumda AM Kota Padang GelarRakor Optimalisasi Pembinaan dan Pengawasan BUMD Air Minum

0
1271

PadangTIME.com | Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, hadir sebagai pembicara dalam Rapat Koordinasi Optimalisasi Pembinaan dan Pengawasan BUMD Air Minum Kab/Kota se Sumatera Barat bersama Bagian Perekonomian Setda Prov Sumbar yang diadakan di Harau (25/10/22).

Dalam rapat koordinasi ini, selain dihadiri oleh perwakilan bagian perekonomian daerah kab/kota, rapat ini juga dihadiri oleh Dirut/Direktur PDAM se Sumatera Barat.

Turut hadir sekaligus sebagai pembicara yaitu Bapak Ramli Putra (JFAK Ahli Madya Koord BUMD/BLUD), Ibu Ria Wijayanti (Kabag Perekonomian Prov Sumbar), dan dari Bidang Akuntan Negara BPKP Perwakilan Sumbar, Bapak Heru Setiawan.

Semangat para peserta rapat begitu terlihat, dengan banyaknya peserta yang mengajukan berbagai pertanyaan kepada masing-masing narasumber.

Dalam rapat koordinasi ini juga dibahas mengenai penetapan batas tarif atas dan bawah untuk masing-masing Kab/Kota.

Dalam penjelasan yang disampaikan, Dirut selaku Ketua PD. Perpamsi Sumbar mengharapkan dalam hal merealisasikan tarif batas atas dan bawah dimasing-masing kab/kota, hendaknya segera dilakukan rapat terbatas dengan bagian-bagian terkait agar pelaksanaan kebijakan atas penetapan tarif batas atas dan bawah ini dapat berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Hal ini penting dilakukan untuk kemajuan PDAM yang ada di Sumatera Barat. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini