Perubahan Struktur, Bupati Lantik Pejabat Pengawas dan Sejumlah Administrator

0
1908
Kab. Dharmasraya – padangtime.com |
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik, mengangkat dan memindahkan 37 pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten
Dharmasraya, Pulau Punjung, Rabu, (28/02/24).
Sutan Riska dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pelantikan ini dilakukan karena adanya perubahan beberapa struktur organisasi perangkat daerah. Sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, peresmian dan peresmian dilakukan pada hari ini.
“Pelantikan dan pelantikan ini memang sudah melalui prosedur, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Seperti Kesbangpol yang semula eselon III sekarang menjadi eselon II sehingga ada perubahan struktur. Saya hormati, saya ingin semua bisa berproses dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan dan ketentuan yang ada,” kata Bupati.
Bupati juga meminta agar seluruh program yang diusulkan SKPD berjalan dengan baik. Dan bisa selesai sesuai target yang kita tetapkan yaitu akhir tahun semuanya sudah selesai dan selesai.
“Semoga seluruh usulan program dan kegiatan SKDP dapat berjalan dan sesuai dengan waktu yang ditentukan,” pungkas Bupati. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini