Perangkat Nagari VII Koto Talago Studi ke PPID UNP

0
433

PadangTIME.com  – Sebanyak 20 orang rombongan Perangkat Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, menyambangi kampus Air Tawar Universitas Negeri Padang (UNP) dalam rangka mengembangkan website Nagari VII Koto Talago yang akan menjadi Nagari Informatif dalam Sistem Informasi Desa (SID) menuju Satu Data Indonesia, Selasa (13/12).

Rombongan yang diterima di ruang sidang Rektor lantai 4 gedung rektorat Universitas Negeri Padang ini disambut langsung oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si, dan juga Tim Pengabdian Masyarakat yang terdiri dari Ketua Jurusan Elektronika Fakultas Teknik UNP Ahmaddul Hadi, S.Pd., M.Kom, Kepala Kantor Hukum & Organisasi UNP Mira Hasti Hasmira, SH., M.Si dan juga beberapa orang anggota Biro Humas & Kerjasama Universitas Negeri Padang.

Erianjoni dalam sambutannya mengatakan “Sebagai badan publik, UNP tetap menjalankan Good Governance, yang memberikan ketransparansian pengelolaan informasi, dan juga melakukan inovasi dalam melaksanakan keterbukaan informasi publik.

“UNP merupakan pengelola web informasi publik terbaik di Sumatera, jadi sudah tepat kiranya Nagari kami datang menimba ilmu dari yang terbaik”. sebut Wali Nagari VII Koto Talago Yon Hendri, SS dalam kata sambutannya

Pada hari kedua para peserta yang terdiri dari perangkat Nagari maupun para admin masing-masing jorong nantinya akan disuguhi materi tentang pengelolaan Web oleh Ahmaddul Hadi, S.Pd., M. Kom Dosen FT UNP yang juga tim Pengabdian Masyarakat Nagari Informatif UNP digelar di Ruang Sidang Senat UNP tanggal 14 Desember 2022 (AB/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini