Pemko Pariaman Gelar Rapat Persiapan Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas Tingkat Nasional

0
282
Padang TIME – Dalam rangka “Penilaian Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas Tahun Intervensi 2021 Tingkat Nasional”, Pemerintah Kota Pariaman menggelar rapat persiapan terkait lomba tersebut dengan seluruh OPD terkait, di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Jum’at (11/3).
Rapat dipimpin langsung Asisten I Setdako Pariaman, Yaminu Rizal, yang didampingi oleh Kadis Perindagkop & UKM Kota Pariaman, Alyendra, Kasatpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Alfian, Ketua APPSI Kota Pariaman Kuniang Cati, dan BPOM Sumbar.
Dalam rapat tersebut Yaminu Rizal menyebutkan, bahwa Pasar Rakyat Kota Pariaman masuk dalam nominasi 6 besar tingkat nasional dalam lomba pasar pangan aman berbasis komunitas. Oleh karena itu untuk tahap berikutnya akan dilakukan penilaian oleh Kementrian Perdagangan RI ke Kota Pariaman pada tanggal 17 Maret 2022.
“Jadi sebelum tanggal penilaian dilaksanakan maka semua persiapan sudah harus selesai dikerjakan, seperti penataan lokasi pedagang, penataan parkir, rekayasa arus lalu lintas, kebersihan, dan lain-lainnya yang dianggap perlu”, ungkap Yaminu Rizal.
“Semua OPD terkait dilibatkan untuk mempersiapkan semuanya yang berhubungan dengan kegiatan penilaian sesuai tupoksi masing-masing. Kami berharap semua persiapan yang dilakukan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan dan kegiatan penilaian bisa berjalan lancar, serta pedagang tidak dirugikan”, ujarnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini