Pemkab Dharmasraya Fasilitasi Anggota Sekber Untuk Hadiri HPN 2024 di Jakarta

0
1261
Kab. Dharmasraya – padangtime.com | Muhammad Samin Sekretariat Bersatu Kabupaten Dharmasraya bahwa keberangkatan anggota Sekber ke Jakarta untuk menghadiri rangkaian HPN merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Karena hanya di bawah kepemimpinan Sutan Risaka wartawan se-Dharmasraya, terutama wartawan Sekber dapat diberangkatkan secara bersama-sama ke Jakarta.
“Saya sebagai Koordinator Sekber mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Dharmasraya, karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat menikmati indahnya hari yang bersejarah bagi dunia pekerjaan yang kami geluti saat ini.
“Berkat Bupati kami bisa pergi bersama-sama ke Jakarta. Bertemu dengan rekan sejawat sesama wartawan dari berbagai daerah lain. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami semua, para wartawan Dharmasraya,” ujar Muhammad Samin, yang merupakan salah satu Wartawan Utama pertama di Kabupaten Dharmasraya.
Bahkan, Samin juga mengatakan ribuan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams yang mau bergabung bersama dengan wartawan dalam suka maupun duka. Hanya sosok Rovanly Abdams lah, salah satu Kepala Dinas yang mau bergabung dalam keadaan suka maupun duka bersama dengan wartawan,beliau selalu setia dampingi wartawan tidak ada batas antara kadis dengan wartawan,salut emang kepada sosok Rovanly Abdals.
“Saya ancungkan jempol kepada Kadis Kominfo yang telah bersedia untuk bergabung bersama dengan kawan-kawan di bus. Mau bergabung berdesak-desakkan bersama kawan-kawan. Mau mendengarkan celoteh, kelakar, bercandaan dan ributan dari kawan-kawan selama di perjalanan. Belum ada kepala dinas di Dharmasraya ataupun di daerah lain yang mau bersama-sama dengan wartawan dalam susah maupun senang bersama wartawan,” tegas Samin.
Katanya lagi, dengan diajaknya perwakilan PPID pembantu yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menambah wawasan terkait informasi informasi daerah serta dapat melihat langsung HPN sekaligus HUT PWI.
Sehingga hubungan baik dan keterbukaan informasi antara OPD dengan wartawan dapat terus terjalin dengan baik dan lancar. Tidak ada lagi, OPD yang takut dengan wartawan untuk berbagi informasi. Serta memberikan pengetahuan dan pemahaman, mengenal lebih dekat bagi PPID dan wartawan sebagai mitra pemerintah daerah dalam melakukan tata kelola pelayanan publik.
“Saya berharap hubungan ini akan terus terjalin dengan baik sampai kedepannya. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah membawa seluruh anggota Sekber ke Jakarta. Kepada Pak Kadis Kominfo, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih. Karena telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi kawan kawan Sekber dan wartawan lainnya tutup Samin.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini