Pembukaan Prodi Kedokteran Hewan UNP, Tim Asesor LAMPTKes Kunjungi Rumah Sakit Hewan Sumatera Barat

0
837

Padang TIME | Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang (FK UNP) Dr.dr. Rika Susanti, SP.FM(K), bersama dengan Ketua Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) Dr. drh. Hapsari Mahatmi, MP dan Dr.drh. Yusuf Ridwan M.Si melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Hewan (RSH) Sumatera Barat.

RSH Sumatera Barat yang terletak di Jl. Gandaria 55, Jati Baru, Kec. Padang Timur, Kota Padang, menerima kunjungan dari pihak akreditasi untuk menyalakan standar pelayanan dan fasilitas yang dimiliki.

Dalam kunjungan tersebut, Drh. Idham Fahmi, MM selaku Kepala RSH Sumatera Barat menyambut baik kedatangan Dekan FK UNP beserta tim asesor LAM PT KES. Mereka didampingi oleh Kepala Klinik RSH, Drh. Benny Roberta yang turut serta dalam proses evaluasi tersebut.

Dekan FK UNP menyampaikan harapannya agar kunjungan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi pengembangan studi kedokteran hewan di RSH Sumatera Barat. Selain itu, saya juga berharap agar kolaborasi antara universitas dan lembaga akreditasi dapat terus ditingkatkan guna mendukung peningkatan kualitas pendidikan kedokteran hewan di Indonesia.

Sementara itu, Drh. Idham Fahmi, MM, selaku Kepala RSH Sumatera Barat, menyatakan kesiapannya untuk menjalani proses evaluasi secara profesional.

Ia menegaskan komitmen RSH untuk terus meningkatkan standar pelayanan serta kualitas layanan RSH demi kontribusi yang lebih besar dalam mendukung kesehatan hewan dan masyarakat.

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini