Padang Pariaman Expo Tahun 2023 Awali Kemeriahan HUT Padang Pariaman ke 190

0
3041

PadangTIME.com | Peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Ke 190 Kabupaten Padang Pariaman diawali dengan Kemeriahan Padang Pariaman Expo Tahun 2023. Dalam Padang Pariaman Expo tersebut, dilaksanakan berbagai kegiatan. Dimulai dari pergelaran seni, pentas drama, lomba pidato, dan ekspos potensi budaya Padang Pariaman lainya yang dikaitkan dengan tema HJK tahun ini.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sangat mengapresiasi pihak penyelenggara, termasuk ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang ikut berkontribusi memeriahkan dan menyukseskan Padang Pariaman Expo ini.

Kemudian dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Padang Pariaman yang mau hadir meramaikan kegiatan ini. Dia berharap, semoga acara ini berjalan dengan baik, lancar sampai akhir dan semua mendapatkan hasil yang ditargetkan. 

“Saya berpesan kepada seluruh peserta expo, untuk mampu mengidentifikasi potensi diri yang dimiliki serta tingkatkan kapasitas diri melahirkan inovasi pemasaran terkini,” ungkapnya, Sabtu (07/01).

Untuk mengelola Padang Pariaman Expo dipercayakan kepada PT. Eka Indah Berdikari sebagai Event Organizer (EO). Dia berharap, dengan berbagai pergelaran di Padang Pariaman Expo dapat menggali segala potensi Padang Pariaman.

Kemudian dia menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh OPD dilingkungan Pemkab Padang Pariaman atas kerjasamanya. Demikian juga dengan camat dan wali nagari se Padang Pariaman yang telah ikut berpartisipasi 

Padang Pariaman Expo Tahun 2023 juga dihiasi dengan 30 stan berbagai aneka produk dari pengusaha lokal maupun luar daerah.
Padang Pariaman Expo berusaha menghadirkan berbagai kebutuhan, pelayanan, dan informasi serta hiburan bagi masyarakat pengunjung selama rangkaian kegiatan HJK berlangsung. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini